Inilah Alasan Zayn Malik Keluar dari One Direction

Zayn Malik

MENIT.CO.ID – Inilah alasan Zayn Malik keluar dari One Direction. Zayn Malik bakal comeback setelah 6 tahun hiatus.

Kali ini ia akan merilis lagu baru yang berjudul Love Like This di tanggal 21 Juli 2023 mendatang.

Sebagai rangkaian promo comeback-nya, Zayn kembali muncul di publik dan media, salah satunya dengan menjadi narasumber dalam podcast Podcast Call Her Daddy milik Alex Cooper, di mana ia juga membicarakan alasannya keluar dari One Direction delapan tahun lalu.

Sebelumnya, Zain Javadd Malik sempat menjadi member grup ternama dan sukses menarik perhatian wanita di seluruh dunia dengan lagu-lagunya yang luar biasa bersama Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan dan Louis Tomlinson.

Kemudian, ditahun 2015, Zayn Malik mengumumkan secara resmi bahwa dirinya keluar dari grup One Direction.

Zayn Malik yang memilih keluar dari One Direction tersebut bukan tanpa alasan. Saat itu beredar kabar alasannya keluar untuk melindungi kesehatan mentalnya.

Selain itu, Zayn juga mengungkapkan dalam sebuah pernyataan bahwa dia “Ingin menjadi normal berusia 22 tahun yang dapat bersantai dan memiliki waktu pribadi jauh dari sorotan.”

Baru-baru ini, dalam Podcast Call Her Daddy milik Alex Cooper, Zayn kembali terbuka dan untuk pertama kalinya dalam waktu yang cukup lama, ia menyebut One Direction dalam wawancara dan apa yang ia rasakan selama berada di dalam grup tersebut.
“Kurasa aku tahu jawabannya, sebentar,” kata Zayn.

“Begini, aku tak mau terlalu banyak membahas detailnya, tetapi ada banyak hal politik yang terjadi, orang-orang tertentu akan melakukan hal tertentu, orang-orang tertentu juga ada yang tak ingin menandatangani kontrak,” lanjutnya.

Ia juga terbuka bahwa terdapat ‘masalah’ di antara masing-masing member, namun kemungkinan hal tersebut sudah bukan lagi masalah besar untuk saat ini.

“Jelas ada masalah mendasar, seperti dalam persahabatan kami juga. Kami telah bersama setiap hari selama lima tahun, dan kami muak dengan satu sama lain. Kami sangat dekat saat itu,” ungkapnya.

Selain itu, Zayn sudah mulai terbuka mengenai dirinya untuk pertama kalinya menjadi seorang ayah yang baik untuk putrinya bersama Gigi Hadid, Khai yang lahir di tahun 2020.

Zayn pun juga memuji Khai yang sudah memberikan semangat dan kepercayaan diri untuk terjun kembali ke dunia industri musik dan disorot oleh media.

“Sejak saya memiliki anak perempuan, hal utama yang ada di pikiran saya adalah mencoba menjadi contoh yang baik untuknya,” ucap Zayn dalam wawancaranya.

Dirinya juga sempat merasa sangat cemas untuk melakukan wawancara seperti saat dilakukannya ini, dan kemudian Zayn ingin Khai melihatnya dan berkata, “Yo, ini dia ayahku.”