Inilah Arti Mokondo dalam Bahasa Gaul

Arti Mokondo Bahasa Gaul

Menit.co.id – Apakah kamu sedang mencari arti mokondo dalam bahasa gaul? Jika benar, berikut ini adalah arti mokondo bahasa gaul.

Penggunaan bahasa pergaulan belakangan ini cukup marak dan viral. Salah satunya adalah kata mokondo yang sekarang ini banyak mencari artinya apa.

Bahasa gaul dalam kehidupan nyata memang jangan anda jumpai, tapi kalau kamu sering bermain sosial media pasti akan menemukan bahasa gaul.

Baru-baru ini banyak sekali yang bertanya arti mokondo bahasa gaul. Lantas apa artinya mokondo? Mokondo dalam bahasa gaul adalah bahasa pergaulan yang mereka gunakan sebagai kata perbincangan.

Kata Mokondo biasanya mereka gunakan sebagai sebutan kepada pria yang suka gratisan dan tidak bermodal. Karena secara harifahnya kata mokondo adalah muju alat kelamin pria.

Penggunaan kata dalam bahasa gaul kebanyakan adalah kawula muda. Jadi tak jarang mereka menggunakan kata singkatan sebagai modal bahasa pergaulan.

Dengan membaca artikel ini, kamu sudah tidak binggung dengan arti mokondo dalam bahasa gaul. Bahasa pergaulan ini memang tergolong aneh bin ajaib.

Mereka dengan menggunakan istilah sebagai kata perbincangan ketika sedang bermain sosial media baik itu Tiktok, Twitter, Facebook dan Instagram.

Bahasa gaul mokondo populer di kalangan anak muda dan paling sering mereka gunakan ketika sedang berkomentar di kolom komentar media sosial.

Bahasa Gaul atau bahasa Indonesia gaul adalah laras informal dari bahasa Indonesia yang muncul pada dekade 1980-an dan berkembang hingga saat ini.

Dasar bahasa gaul adalah bahasa Betawi. Bahasa ini mulanya digunakan di wilayah Jakarta, tetapi lambat laun tersebar ke seluruh Indonesia melalui media massa, khususnya televisi dan internet.

Selain meneruskan pengaruh sejumlah kosakata bahasa prokem, ragam bahasa Indonesia gaul ini juga menerima pengaruh dari bahasa Binan dan bahasa daerah.

Itulah artinya mokondo bahasa gaul yang bisa kami sampaikan. Semoga informasi yang kami berikan ini bisa memberikan manfaat dan pemahaman kamu untuk bahasa gaul.