Inilah Kisah Bryan Domani Hingga Akhirnya Menetap di Jakarta

Bryan Domani

Menit.co.id – Bryan Domani merupakan artis blasteran dan sekarang menetap di Indonesia mengaku sedari kecil tidak memiliki teman. Kok bisa begitu?

Rupanya pengakuan itu karena faktor pekerjaan orang tuanya sebagai excutive chef yang selalu perpindah-pindah sehingga sekarang menetap di Indonesia.

Dengan selalu berpindah-pindahnya orangtuannya, membuat Bryan Domani sempat kebingungan dengan bahas yang harus digunakan dalam berkomunikasi.

“Intinya aku lahir di Jerman terus pindah ke Guam, Jamaika pokoknya pindah – pindah terus Filipina, Jakarta, Bali gitulah,” terang Bryan Domani.

Bryan mengatakan, kehidupannya ketika tinggal di Jamaika sangat tenang. Akan tetapi, dirinya malah kesepian, sebab tidak memiliki teman bermain.

Bryan Domani menerangkan, karena tinggal di kompelek hotel, sulit menemukan teman bermain. “Karena 1 – 2 hari cabut, 3 – 4 hari cabut jadi ngak ada teman main,” tuturnya.

Bryan Domani pun menerangkan, jika di total 12 kali dirinya berpindah. “Jadi bisa dibilang aku ngak punya teman masa kecil, satu – satunya teman masa kecil aku ya adek aku,” ungkapnya.

Sampai akhirnya dirinya bersama keluarga menetap di Indonesia. Ia pun melanjut, pernah kesulitan bahasa ketika di Jamaika.

Hal itu dikarenakan dialek yang digunakan jauh dari bahasa Inggris pada umumnya. Sehingga orang tuanya menyarankan agar fokus bahasa Inggris.

“Karena ayah taunya bahas Inggris jadi bahasa Inggris, baru lancar bahasa Indonesia pas usia 11 tahun waktu masuk boy band,” terangnya.

Di ketahui pria kelahiran 29 Juni 2000 ini merupakan artis berdarah campuran. Darah campuran itu diwariskan oleh sang ayah yang merupakan orang Jerman – Italia.

Sementara ibunya adalah orang Bajarmasin. Bryan Domani dulunya anggota boy band Super Seven. Terbiasa dengan kehidupan berpundah – pindah Bryan Domani akhir mudah untuk beradaptas.

Namun, kini ia bersama keluarga memilih menetap di Jakarta, Indonesia. Itulah tadi informasi lengkap tentang kisah masa kecil Bryan Domani.