Inilah Kondisi Nani Wijaya yang Jarang Tersorot Kamera

Nani Wijaya

Menit.co.id – Berikut inilah kondisi Nani Wijaya, aktris senior tanah air yang jarang tersorot kamera setelah lama tidak muncul di layar televisi.

Nani Wijaya merupakan salah satu aktris paling populer di generasinya. Ia di kenal karena peran pendukung dan karakternya yang unik.

Sering memerankan wanita kompleks dengan nuansa dan karakter yang dalam, biasanya keibuan, eksentrik, dan keras kepala.

Salah satu perannya yang paling populer adalah saat ia memerankan karakter Emak di sinetron komedi Bajaj Bajuri, yang beradu peran dengan Mat Solar, Fanny Fadillah dan Rieke Diah Pitaloka.

Dengan karir yang mentereng dalam film sejak masa remajanya, ia dianggap sebagai salah satu aktris terbaik dan di hormati di generasinya.

Sepanjang kariernya, ia telah menerima berbagai penghargaan. Nani dinominasikan lima kali untuk Piala Citra dalam Festival Film Indonesia dengan seluruhnya sebagai Aktris Pendukung Terbaik.

Penghargaan itu menjadikannya salah satu aktris dengan perolehan nominasi terbanyak dari aktris lain dalam kategori tersebut.

Di masa tuanya kini Nani Wijaya hidup sederhana dan jauh dari hiruk pikuk ibu kota dan terlihat bahagia.

Sebuah akun Tiktok dengan nama @kitanlia mengunggah video kondisi Nani Wijaya yang diupload ke media sosial miliknya.

Banyak warganet yang pangling dengan kondisi terkini dari Nani Wijaya, tetapi ada juga yang masih mengenalnya dengan nada bicaranya.

“Walaupun penampilan fisiknya berubah tapi suaranya tak berubah, masih sama seperti yang dulu”, kata Netizen.