Instagram Icha Ceeby Kebaya Merah Jadi Buruan Warganet Indonesia

IG Icha Ceeby

Menit.co.id – Instagram Icha Ceeby Kebaya Merah belakangan ini sedang jadi buruan warganet Indonesia. Mereka masih banyak yang penasaran dengan sosok aslinya.

Penasaran apa nama akun Instagram Icha Ceeby pemeran video kebaya merah yang sedang jadi buruan warganet Indonesia? Berikut informasi lengkapnya.

Instagram Icha Ceeby dan Instagram Kebaya Merah merupakan dua kata kunci dengan Topik Instagram meningkat pesat di mesin pencarian Google Indonesia.

Semua itu bermula dari adanya skandal video wanita kebaya merah sedang berbuat aduhai dengan seorang pria bertopeng di dalam sebuah kamar hotel berdurasi 16 menit.

Dari video viral kebaya merah ini, polisi berhasil menangkap dua aktor pemeran dalam video kebaya merah 16 menit full tanpa sensor yang meresahkan masyarakat Indonesia.

Dia adalah ACS, warga asli Kota Surabaya sebagai pemeran pria bertopeng berhanduk putih. AH alias Anisa Hardianti merupakan pemeran wanita kebaya merah.

Akun Instagram Icha Ceeby banyak yang menyebut milik wanita pemeran kebaya merah. Namun, setelah kejadian penangkapan akun IG Kebaya Merah lenyap.

Icha Ceeby adalah seorang wanita cantik asal Indonesia. Ia menjadi terkenal setelah menjadi bintang utama dalam Film Kebaya Merah 16 menit full tanpa sensor.

Dia beradu akting bersama pria bertopeng bernama Aro alias ACS. Film Kebaya Merah yang mereka berdua produksi sukses menghibur warganet tanah air.

Selain warganet terhibur, rupanya akun Instagram Kebaya Merah tak luput dari sorotan. Pengguna media sosial lantas mencari akun IG Kebaya Merah di internet.

Sebelum membahas lebih lanjut soal IG Kebaya Merah, alangkah baiknya kamu ketahui terlebih dahulu soal video viral kebaya merah yang berdurasi 16 menit full ini.

Video wanita kebaya merah merupakan sebuah film dewasa dengan durasi tayang 16 menit. Film ini menampilkan adegan yang susah membuat mata kedip.

Karena setiap adegan dalam video viral wanita kebaya merah sangat aduhai. Sehingga warganet menyangkan waktu mata kedip melewatkan aksi dari wanita berkebaya merah ini.

Pemeran wanita kebaya merah adalah Icha Ceeby. Selain menjadi aktor pemeran kebaya merah, dia adalah seorang model foto di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Selain menjadi foto model, Icha Ceeby ialah aktor dalam film kebaya merah yang mereka produksi pada 8 Maret 2022 lalu di sebuah kamar hotel di kawasan Gubeng.

Untuk lokasi kamar tempat mereka syuting berada di kamar 1710 lantai 17 hote bintang tiga di kawasan Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Mereka memproduksi film kebaya merah karena menerima pesanan dari salah satu netizen melalui media sosial. Kini film kebaya merah berbuntut panjang.

Dari film kebaya merah itu keduanya resmi menjadi tersangka dalam kasus pornografi. Keduanya sudah resmi menyandang tersangka dan sudah di tahan di Mapolda Jawa Timur.