Instagram Ryu Jun Yeol Banjir Komentar Pedas, Ini Ulasannya

Instagram Ryu Jun Yeol

MENIT.CO.ID – Akun Instagram Ryu Jun Yeol banjir komentar pedas dari para penggemarnya setelah Drama Lee Hyeri dan Han So Hee muncul dikehidupannya.

Drama yang muncul di kehidupan pribadi Ryu Jun Yeol melibatkan Lee Hyeri, dan Han So Hee sepertinya masih menarik perhatian para penggemarnya di Instagram.

Drama dimulai ketika beredar rumor bahwa Han So Hee tengah menjalin hubungan dengan mantan pacar Lee Hyeri, yaitu Ryu Jun Yeol, di Hawaii.

Rumor tersebut kemudian diikuti oleh cuitan sindiran dari Lee Hyeri dan Han So Hee di akun media sosial mereka masing-masing.

Berdasarkan laporan dari Koreaboo pada tanggal 16 Maret 2024, aktor Ryu Jun Yeol dan Han So Hee secara resmi mengumumkan bahwa mereka berpacaran.

Ryu Jun Yeol memberikan konfirmasi melalui agensinya, sementara Han So Hee mengeluarkan pernyataan melalui blog pribadinya.

Dia juga menyampaikan permintaan maaf kepada Hyeri, mantan pacar Ryu Jun Yeol. Beberapa netizen menuduh Han So Hee sebagai penyebab ketidakharmonisan dalam hubungan mereka.

Karena itu, beberapa penggemar curiga bahwa Han So Hee mungkin terlibat sebagai pihak ketiga dalam hubungan tersebut.

Meskipun Han So Hee membantahnya, banyak yang tetap tidak yakin. Mereka menyalahkan dan mengarahkan kemarahan mereka kepada Ryu Jun Yeol.

Ryu Jun Yeol terus bungkam mengenai drama ini. Sementara Han So Hee mencoba menenangkan situasi dengan menyampaikan pernyataan secara pribadi melalui blognya.

Selain itu, Han So Hee juga secara aktif menanggapi berbagai komentar, sementara Ryu hanya mengeluarkan pernyataan resmi melalui agensinya.

Penasaran seperti apa komentar pedas dari warganet yang membanjiri akun Instagram Ryu Jun Yeol? Berikut adalah komentar pedas para penggemarnya:

“Bro, lebih baik kamu bersihkan kekacauan yang kamu buat”,

“Betapa serunya ini”,

“Jangan toxic! Gunakan kata-kata Anda dengan hati-hati”,

“Wajahnya biasa-biasa saja wkwkwk. Apakah ini Love Transit?”,

“Aku tidak percaya, dia memulai hubungan baru begitu cepat”,

Ah, noona kita menyia-nyiakan 7 tahun.

“Wah, dengan wajah ini? AKU TERTAWA TERBAHAK-BAHAK. Semuanya, kalian harus percaya diri.”

“Oppa, daripada melindungi beruang kutub, menurutku kamu seharusnya mencoba mengakhiri hubungan baik dengan mantan pacarmu setelah 7 tahun.”

“Menurutku, kamu tidak boleh membiarkan ada kesalahpahaman saat ini antara dirimu dan mantan… Kamu perlu menjaga pendirian dengan baik di tengah-tengah, agar hubunganmu tidak disalahpahami lebih lanjut.”

“Kamu sama sekali tidak pantas mendapatkan Hyeri.”

“Kamu selingkuh dari Hyeri, kamu tidak pantas mendapatkannya!”

“Siapa yang ingin menonton drama atau film yang ada mereka di dalamnya? Hmm aku sih tidak!”