Ivan Gunawan Pamit Tinggalkan Indonesia untuk Sementara Waktu

Ivan Gunawan
Ivan Gunawan

MENIT.CO.ID – Kabar mengejutkan datang dari Ivan Gunawan. Melalui media sosial pribadinya, Ivan Gunawan pamit tinggalkan Indonesia untuk sementara waktu.

Kabar Ivan Gunawan menginggalkan Indonesia menyusul teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) beberapa waktu lalu, terkait pakaiannya menyerupai wanita.

Ivan Gunawan mengejutkan publik usai ungkap bahwa ia pamit tinggalkan Indonesia. Keputusan tersebut disampaikan Ivan Gunawan usai ditegur KPI dan keluar dari salah satu acara TV.

“Enggak sabar aku, minggu depan enggak di di Indonesia lagi. Aku akan tinggalkan Indonesia, jadi buat kalian jangan kangen sama aku ya,” ucap Ivan Gunawan dalam sebuah video, mengutip akun TikTok @igun31 miliknya.

Belum diketahui alasan pasti kenapa Ivan Gunawan pamit tinggalkan Indonesia, namun desainer 42 tahun itu menyampaikan bahwa ia hanya tinggalkan Indonesia untuk sementara waktu dan akan kembali lagi ke Tanah Air.

“Kalian masih bisa lihat aku di TikTok di IG. Aku tinggalkan Indonesia untuk sementara waktu,” tambahnya.

Meski begitu, Ivan Gunawan tak membeberkan secara detail alasan dan tujuan atas kepergiannya dari Indonesia.

Selain itu, Ivan Gunawan juga tidak memberitahukan secara spesifik negara tujuan yang akan disinggahinya untuk sementara waktu.

Sementara itu dalam posting terpisah pada Selasa (23/1), Igun mengaku kewalahan memilah barang yang akan dibawanya ke luar negeri.

“Yang bingung tuh dari semalam, packing enggak beres-beres,” kata Ivan Gunawan.

“Kayak barang apa yang mau dibawa, apa yang mau ditinggal, apakah di sana mau beli lagi, atau bawa aja. Itu kayak bingung sih, asli, jujur,” imbuhnya singkat.

Ivan Gunawan menjadi host di acara TV terserbut selama 6 tahun terhitung dari awal acara yang ia isi ditayangkan yakni 2017 hingga 2023. Selama menjadi host, penampilan nyentrik Ivan Gunawan sering menjadi sorotan.