Link Nonton Jakarta vs Everybody Telegram

Jakarta vs Everybody Telegram menjadi informasi paling penting bagi pecinta film Indonesia. Berikut ini informasi lengkap link nonton film Jakarta vs Everybody.

Jakarta vs Everybody Full Movie Streaming

Menit.co.id – Belakangan ini pecinta film Indonesia banyak mencari link nonton Jakarta vs Everybody Telegram. Berikut ini informasi lengkapnya.

Link nonton Jakarta vs Everybody Telegram menjadi informasi penting bagi pecinta film karya anak bangsa. Jakarta vs Everybody langsung viral di Internet.

Film dengan judul Jakarta vs Everybody seharusnya sudah tayang pada tahun 2021 lalu. Karena pandemi COVID-19 terus meningkat, film ini tertunda tayang.

Dengan tertundanya penayangan film ini membuat seluruh penoton penasaran. Sekarang ini muncul informasi tentang Jakarta vs Everybody full movie Telegram.

Film ini mengeluarkan bintang top sebagai pemeran seperti, Jefri Nichol, Wulan Guritno, Ganindra Bimo, Dea Panendra, hingga Jajang C. Noer. Sutradara film ini Robby Ertanto.

Bagi Anda yang sudah penasaran dan ingin segera menontonnya maka simak terus artikel ini, karena kami akan memberikan link nonton melalui Telegram.

Sinopsis Jakarta vs Everybody

Film Jakarta vs Everybody ini menceritakan sebuah kisah seorang remaja yang memiliki mimipi menjadi sebagai aktor. Di mana untuk Remaja tersebut bernama Dom yang di perankan oleh Jefri Nichol.

Akan tetapi, perjalanan karirnya tidak langsung mulus karena dalam mewujudkan mimpinya tersebut ada sebuah masalah di mana pada saat casting dia mengalami pelecehan seksual.

Sehingga Dom perlu mencari cara lain agar mendapatkan uang demi kelangsungan hidup yang di jalaninya di kota Jakarta yang memang sangat keras.

Singkat cerita, Dom di pertemukan dengan sepasang suami istri Radit yang di perankan oleh (Ganindra Bimo) dan Pinkan (Wulan Guritno).

Dari perkenalan itulah akhirnya Dom mendapat tawaran sebuah pekerjaan dari Radit dan Pinkan yang ada kaitannya dengan narkoba.

Untuk melancarkan pekerjaannya, maka Dom perlu menggunakan kemampuannya dalam melakukan sandiwara.

Setelah berjalannya waktu Dom pun tersadar bahwa hidupnya memang semakin terpuruk karena bukannya menjadi semakin baik dengan melakukan pekerjaan haram tersebut.

Untuk kisah selanjutnya Anda bisa simak langsung dengan cara menonton film jakarta vs everybody ini.