Jasa Sewa Pacar Jakarta, Femomena Viral Twitter

Jasa Sewa Pacar Jakarta

Menit.co.id – Jasa Sewa Pacar Jakarta menjadi viral di Twitter. Harga dari penyedia jasa sewa pacar mulai dari Rp100 ribu hingga Rp1,5 juta bikin geger pengguna Twitter.

Jasa sewa pacar Jakarta pertama kali viral melalui jejaring sosial media Tiktok dan akhirnya trending di Twitter. Beberapa warganet sudah pernah merasakan jasa sewa pacar tersebut.

Bahkan, beberapa netizen mengklaim sudah ada yang memberikan testimoni usai menggunakan jasa sewa pacar Jakarta yang sedang viral di media sosial tersebut.

Ada pula penyedia jasa yang sudah memberikan fasilitas katalog lewat website. Pada website tersebut terlihat pacar sewaan bisa di ajak kencan menemani belanja.

Kemudian pacar sewaannya bisa diajak berburu makanan hingga menemani untuk mengunjungi pesta pernikahan. Penasaran seperti apa jasa sewa pacar ini?

Salah satu akun yang rajin mempromosikan jasa sewa pacar yaitu akun Somebuddy. Baik di TikTok maupun di Instagram, kerap menawarkan program kepada penyewa.

Di samping itu, Somebuddy juga memberikan platform yang bisa di akses lewat website. Isinya, rincian informasi pasangan seperti harga perjam, foto profil, layanan apa saja.

Tidak hanya Somebuddy, akun TikTok lainnya juga memberikan jasa penyewaan pacar, yaitu akun Kanore_ID. Terlihat, praktik pacar sewaan itu sudah di gelar sejak 2020.

“Sewa pacar Jabodetabek, Bandung, Malang, Yogyakarta,” bunyi keterangan pada biografi akun. Pada keterangan di akun tersebut juga di lengkapi dengan website untuk menyewa pacar.

Namun, informasi pada website tak menampilkan foto asli, melainkan menggunakan gambar animasi. Kini informasi jasa sewa pacar Twitter menjadi viral.