Jeje Slebew Mimpi Yesus Bikin Heboh Warganet

Jeje Slebew Viral Video

Menit.co.id – Jeje Slebew mimpi bertemu Yesus bikin heboh media sosial. Bagaimana jalan cerita Jeje bisa mimpi bertemu Yesus? Simak ulasan lengkapnya.

Sorotan publik terhadap Jeje Slebew tak pernah ada habisnya. Hal ini sejalan dengan Jeje Slebew menceritakan pengalaman religius saat sedang terpuruk.

Berawal dari menenggak obat, tertidur pulas hingga akhirnya bertemu dengan Yesus. Pengakuan Jeje tersampaikan saat berbincang di kanal YouTube Gritte Agatha.

“Di hari itu aku lagi emosi, minum panadol yang banyak sampai ketiduran,” cerita Jeje Slebew seperti Menit News sadur dari Kawanpuan kutip dari kanal YouTube Gritte Agatha, Sabtu (16/9/2022).

Menurut Jeje Slebew itu kejadian mimpi bertemu Yesus berada di antara alam mimpi dan nyata. Melihat tubuhnya yang sedang tertidur di kasur. “Melihat badan aku lagi tidur. Pas mau balik ke badan, entah kenapa nggak bisa,” tuturnya.

Saat Jeje Slebew coba membaringkan diri dengan posisi tidur. Namun malah berakhir seperti tumpang tindih. “Aku cuma bisa mondar mandir aja, ini apa gue mati?” batin Jeje.

Perempuan bernama lengkap Jasmine Laticia ini kemudian meminta tolong. “Tiba-tiba nyebut aja gitu dalam nama Tuhan Yesus. Pas ngomong gitu, disamperin,” kata Jeje.

Jeje mempersilakan siapapun untuk percaya dan tidak ucapannya. Tapi ia bersaksi benar-benar melihat wujud Tuhan Yesus.

“Wujudnya itu nggak yang terlalu berkilau, cuma besar, putih. Habis itu dia ngelus kepala aku tanya ‘apa apa? Mau minta tolong apa?’” ujar Jeje.

“Aku ngomong, berkeluh kesah, aku mau balik ke tubuh aku,” imbuhnya bercerita. Sampai akhirnya Jeje memegang tanganNya sambil berdoa.

Dengan ajaib, ia tiba-tiba saja sudah berada di kasur dengan tangan yang masih terkepal. “Nggak tahu ya, kalau orang di luar sana ada yang pernah merasakan ini atau nggak, tapi ini pribadi aku yang mengalami,” terangnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS