Kabar Bahagia, Anak Pertama Denny Caknan Telah Lahir

Anak Pertama Denny Caknan

MENIT.CO.ID – Kabar bahagia, anak pertama Denny Caknan telah lahir. Anak pertama Denny Caknan yang lahir Senin (5/2/2024) berjenis kelamin perempuan.

Penyanyi Denny Caknan mengumumkan istrinya, Bella Bonita, telah melahirkan anak pertama. Denny dan Bella mendapat momongan seorang anak perempuan.

Melalui unggahan di Instagram, Senin (5/2), Denny Caknan mengunggah foto sedang menemani Bella Bonita sedang menjalani persalinan yang ia sebut “kecepetan” tersebut.

“Pagi ini Anak ku lahir, dengan segala kesempurnaannya, tangisnya menggema,” kata Denny Caknan dalam unggahan tersebut.

“Walau siang ini cah Ayu masih harus berjuang di dalam ruangan kecil, dengan beberapa selang di badannya. Bapak kuat dek, adekpun begitu ya. Bismillah,” lanjutnya.

Denny menyebut dirinya belum sempat menemukan nama untuk anak yang ia sebut “Ayu” tersebut lantaran masih menemani proses pemulihan Bella.

“Kalau kata dokter sebenernya kecepetan loh dek. Selama adek sehat, bapak Bahagia .. Minta doanya om tante, supaya aku cepet pulang cepet sehat,” kata Denny Caknan.

Kabar ini datang setelah pada September 2023, Denny mengumumkan Bella hamil anak pertama mereka melalui unggahan di media sosial usai menikah di Madiun pada 7 Juli 2023.

Posting itu menampilkan situasi seperti di ruang pemeriksaan dan Bella Bonita sedang menjalani USG bersama dokter. Pasangan tersebut menutupi layar yang menampilkan detail anak mereka dengan stiker.

“Tak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Terima kasih Tuhan,” tulis Denny Caknan untuk foto tersebut.

Pernikahan digelar tak lama setelah Denny Caknan memperkenalkan Bella kepada fan lewat unggahan di Instagram.

Solois bernama asli Deni Setiawan itu mengungkapkan rasa kagum dan sayangnya terhadap calon istrinya tersebut.

“Dari hati yang tulus dan bahagia, saya mengungkapkan keseriusan ini. Saya mencintainya,” ujarnya dengan mantap. “Semoga kabar ini membuat kalian juga ikut merasakan apa yang saya rasakan.”

Denny Caknan merupakan solois asal Jawa Timur yang membawakan genre pop Jawa dan koplo. Beberapa lagunya, seperti Kartonyono Medot Janji, SATRU 2, hingga Kalih Welasku.

Sementara itu, Bella Bonita merupakan seorang selebgram dan juga model yang berbasis di Madiun, Jawa Timur.

Dengan jumlah pengikut yang melebihi angka 500 ribu, perempuan bernama asli Bella Bonita Rafnortfic Agassydan itu juga menjadi Brand Ambassador (BA) dari beberapa produk lokal asal Madiun.