Kabar Bahagia, Pinkan Mambo Dinikahi Tiktoker Arya Khan

Pinkan Mambo Dinikahi Tiktoker Arya Khan

MENIT.CO.ID – Kabar bahagia datang dari penyanyi Pinkan Mambo. Ia resmi dinikahi seorang Tiktoker bernama Muhammad Rizki alias Arya Khan secara Islam.

Video pernikahan Pinkan Mambo dengan Tiktoker Arya Khan beredar melalui media sosial pada Minggu (24/12). Video pernikahanya diunggah akun Instagram Lambe Turah.

Di mana dalam rekaman video terlihat, Pinkan Mambo menggunakan kerudung berwarna pink. Sementara Arya Khan menggunakan batik yang dipadukan celana hitam dan sebuah peci.

Pada prosesi akad nikah, Tiktoker Arya Khan memberikan mahar berupa uang tunai senilai Rp100 ribu kepada Pinkan Mambo.

“Saya terima nikah dan kawinnya Pinkan Ratnasari binti Yoke Mambo dengan mas kawin Rp100 ribu kontan,” ucap Arya Khan.

Usai dinyatakan sah sebagai suami dan istri, Pinkan Mambo terlihat tersipu malu. Ia kemudian menerima uang mahar, kemduian mencium tangan sang suami.

Tentu pernikahan Pinkan Mambo yang dilakukan secara Islam ini membuat publik penasaran dengan agama yang dianut sang penyanyi.

Arya Khan sebelumnya sudah mengungkapkan secara diam-diam bahwa Pinkan Mambo telah memeluk Islam sebelum mereka resmi menikah.

“Dia (Pinkan Mambo) nikah. Kasih tau nggak? Secara mualaf,” kata Arya Khan saat melakukan siaran langsung di TikTok.

Lebih lanjut, keputusan Pinkan Mambo untuk menjadi mualaf merupakan bukti keseriusannya untuk menikah dengan Arya Khan.

“Aku sudah bilang, kalau mau nikah sama aku, kamu masuk muslim. Aku nggak mau nikah tapi beda agama. Jadi kita sepakat, dia masuk muslim,” imbuhnya.