Kalian Pantas Mati, Remake Film Mourning Grave Versi Indonesia

Kalian Pantas Mati

Menit.co.id – Kalian Pantas Mati, merupakan remake film Mourning Grave versi Indonesia, yang resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia. Berikut penjelasan lengkapnya.

Ginanti Rona adalah sutradara dari Film Kalian Pasti Mati. Sedangkan penulis naskah Kalian Pasti Mati adalah Alim Sudio. Sedangkan bintang utama adalah Emir Mahira dan Zee JKT48.

Kalian Pantas Mati merupakan tayangan penuh darah, menyeramkan, dan mengangkat masalah cerita yang cukup menarik. Kini sudah bisa Anda saksikan melalui Bioskop.

Sinopsis Kalian Pantas Mati berkisah tentang seorang anak indigo bernama Rakka yang diperankan oleh Emir Mahira. Ia terlahir dengan kemampuan langka.

Rakka kerap merasa terbebani dan selalu di rundung oleh teman-temannya karena dapat melihat sosok hantu. Ketika Rakka memutuskan untuk pindah sekolah di Bogor, kehidupannya kembali berulang.

Ia masih saja bertemu dengan hantu dan sering di rundung oleh teman-temannya. Namun kali ini, Rakka harus mencari tahu misteri yang sebenarnya terjadi pada dua hantu di sekolah barunya.

Rakka juga mencari tahu kejanggalan yang menyebabkan teman-temannya menghilang. Temukan jawabannya hanya di film Kalian Pantas Mati yang sedang tayang di bioskop kesayangan terdekat.