Kebaya Kuning Viral di Gubuk, Videonya Beredar Luas

Kebaya Kuning Viral Tiktok

Menit.co.id – Kebaya Kuning Viral di Gubuk merupakan kueri terkait topik video wanita kebaya kuning yang belakangan ini sedang rami dicari kalangan warganet.

Bahkan video kebaya kuning viral di Gubuk menjadi trending di Tiktok dan Twitter. Banyak dari warganet yang penasaran dengan narasi Kebaya Kuning Viral di Gubuk.

Tak hanya video saja yang membuat netizen penasaran, link kebaya kuning viral di gubuk juga menjadi sasaran kalangan warganet di media sosial Tiktok dan Twitter.

Menit.co.id mencoba menelusuri informasi kebaya kuning viral di Gubuk dan ternyata banyak konten video menampilkan aksi aduhai dan membuat mata terbelalak melihatnya.

Adapun durasi dari video viral kebaya kuning di gubuk adalah 2 menit 50 detik tanpa sensor yang menampilkan sosok wanita dan pria berbuat aduhai.

Hadirnya video kebaya kuning di gubuk mampu menggeser pencarin dari video viral kebaya merah milik Icha Ceeby yang sempat menggegerkan jagat maya beberapa waktu lalu.

Oleh karenanya membuat Kebaya Kuning Viral di Gubuk semakin trending di Tiktok dan Twitter. Bahkan sosok wanita yang mengenakan busana berkebaya kuning memiliki paras cukup cantik.

Keberadaan link video viral kebaya kuning di Gubuk juga sudah menyebar luas ke platform media sosial ternama seperti Tiktok dan Twitter.

Link video viral kebaya kuning viral tersebut terdapat berbagai cuplikan film pendek yang isinya bikin pata netizen susah kedip dan berulang untuk menontonnya.

Lantas ada apa dengan video viral kebaya kuning yang sedang hangat menjadi topik pergunjingan para warganet di platform medsos tersebut?

Rekaman video berdurasi 2 menit 50 detik yang kini viral tersebut berisi adegan tak senonoh sepasang pria dan wanita pakai kabaya kuning sedang aduhai.

Sosok pemeran wanita dalam video viral tersebut mengenakan kebaya berwarna kuning. Salah satunya video viral unggahan akun @hanna_vira*** dan sudah di tonton 274,3 ribu kali.

“Belum lama kebaya merah viral,, ehh udh ada lagi kebaya kuning. DM kalo mau tahu,” tulis pengunggah dalam videonya di sertai emoji pisang serta tagar #kebayamerah #kebayamerahviral #ytta #viral.

Meski demikian, pengunggah hanya mengunggah video dengan latar belakang serba hitam. Dengan dibubuhi keterangan terkait video kebaya kuning tersebut.

Sontak unggahan konten itu menuai komentar warganet begitupun yang mencari link video begitupun download videonya. “Info link bod,” tulis akun @Mazz*****.

Sedangkan, akun @NADIA**** meminta link download video tersebut. “Download nya dimana sihhh serius nanya cog,” tulisnya. “Permintaan senada disampaikan akun @Mr.Natpat*****.

“Download nya di mana,” tanyanya. Sedangkan, akun @non*** mengaku sudah mengetahui video kebaya kuning tersebut sebelum kini viral. “Sudah tau sebelum viral,” katanya.

Akun @Burung***** bahkan menuliskan link video viral kebaya kuning yang dipertanyakan warganet tersebut. Dia menyertakan link mediafire untuk download video viral kebaya kuning.