Kenapa Gus Zizan Viral? Diduga Main ke Klub Malam Bersama Zoe Levana

Gus Zizan Viral
(Sumber Foto: Salatiga Terkini)

MENIT.CO.ID – Baru-baru ini nama Gus Zizan viral di berbagai media sosial. Bahkan namanya menjadi trending topik di media sosial X (Twitter).

Penasaran kenapa nama Gus Zizan viral di media sosial? Gus Zizan kini ramai diperbincangkan netizen usai dirinya diduga bermesraan di salah satu kelab malam dengan selebgram Zoe Levana.

Namanya bahkan sempat jadi trending topik di media sosial X (Twitter). Gus Zizan sendiri merupakan cucu kiai kondang asal Lombok dan dikenal sebagai sosok yang agamis.

Mengutip dari era.id, Sabtu (25/5/2024), sebuah video viral yang menampilkan Gus Zizan, seorang konten kreator dan Tiktoker, sedang dugem serta dugaan kasus perselingkuhan dengan selebgram Zoe Levana, menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Padahal, Zizan telah memiliki kekasih bernama Luna dan merupakan cucu dari Tuan Guru Haji Mustafa Umar Abdul Aziz, pemimpin Pondok Pesantren Al Aziziyah.

Persoalan ini pertama kali diungkap oleh akun X @jadoreeforeverr yang mengaku sebagai sahabat dari Luna, pacar Gus Zizan.

Melalui utas yang dibagikan oleh akun X @namtanshines, sejumlah tangkapan layar yang berisi cuitan sahabat Luna tersebut diunggah.

Sahabat Luna merasa kecewa karena mengira Luna akan diperlakukan baik oleh Zizan yang memiliki latar belakang keluarga Islam, namun kenyataannya berbeda.

“Sahabat mana yang tidak sakit hati melihat sahabatnya diperlakukan seperti ini oleh pacarnya?” tulis akun X @jadoreeforeverr.

Ia menceritakan bahwa Luna telah mendorong Zizan untuk melanjutkan pendidikan demi masa depannya. Zizan pun mengikuti saran tersebut, namun hanya bertahan satu semester sebelum memutuskan untuk keluar.

Akun tersebut juga menuding Zizan berselingkuh dan berciuman dengan selingkuhannya di klub malam, Phantom, sementara Zizan masih berpacaran dengan sahabatnya.

“Gue muak banget melihat dia selalu sabar dan membiarkan karma bekerja, tapi kali ini aku yang akan bertindak. Kamu membuat hidupnya seperti neraka? Aku akan membuatmu merasakannya juga,” cuit akun tersebut.

Lebih lanjut, akun tersebut menyebut ada pihak yang memintanya untuk menghapus cuitan mengenai Zizan. Namun, sahabat Luna berpendapat bahwa setidaknya Zizan perlu meminta maaf terlebih dahulu kepada Luna.

Ia pun menyatakan bahwa segala hal yang terlihat di media sosial bisa jadi palsu, dan mengingatkan agar tidak mudah percaya dengan sebutan ‘Gus’.