Kim Sejeong Gelar Sesang Diary in Jakarta di Balai Sarbini

Kim Sejeong Balai Sarbini

Menit.co.id – Bintang Korea Selatan, Kim Sejeong remi telah tiba di Indonesia. Kedatangannya adalah untuk temu penggemar di Balai Sarbini, Indonesia.

Kim Sejong akan hadir dalam acara yang bertajuk Sesang Diary in Jakarta, Jumat (4/11). Antusias penggemar cukup tinggi yang ingin bertemu bintang Business Proposal.

Untuk pengunjung dengan tiket silver, harus membeli tiket seharga Rp1,3 juta. Sementara tiket Gold di jual seharga Rp.1,8 juta, dan kategori VIP sebesar Rp2,6 juta.

Tiket ini juga sudah di jual sejak jauh hari, yaitu pada tanggal 8 Oktober lalu. Sebagai informasi, tak hanya melebarkan sayap di dunia akting, Kim Sejeong dulunya merupakan penyanyi.

Ia adalah mantan member grup vokal I.O.I dan Gugudan. Kedatangan Kim Sejeong menjadi idol K-Pop selanjutnya yang tiba di Indonesia, selain NCT 127 dan SECRET NUMBER.

Kim Sejeong melakukan penerbangan dari Korea Selatan dan tiba di Indonesia pada malam hari Kamis.

Kim Sejeong melakukan perjalanan ke Indonesia untuk acara fanmeeting bertajuk 2022 Sejeong’s Sesang Diary in Jakarta di Balai Sarbini.

Saat tiba di bandara Soekarno-Hatta, bintang drama Business Proposal ini langsung mendapatkan sambutan yang meriah dari para penggemar Indonesia.

Kim Sejeong yang sebelumnya menggunakan jaket berlapis tebal saat berada di bandara Incheon, juga tampak telah melepaskan jaketnya dan hanya mengenakan atasan kaos berwarna putih.

Kalian bisa melihat video kedatangan Kim Sejeong di bandara Soekarno-Hatta yang direkam oleh para penggemar berikut! (www.kpopchart.net)