Kisah Anwar Fuady dan Wiwiet Tatung Bukti Cinta Tak Kenal Usia

Kisah Anwar Fuady dan Wiwiet Tatung

MENIT.CO.ID – Aktor kawakan Anwar Fuady, di usianya yang ke-77 tahun, kembali menemukan kebahagiaan cinta dengan Wiwiet Tatung.

Baru saja bertunangan dengan sang pujaan hati, Wiwet Tatung, mereka mantap melangkah ke jenjang pernikahan yang direncanakan pada Juli 2024 mendatang.

Kisah cinta mereka yang unik dan penuh kehangatan ini menarik perhatian banyak orang. Ternyata, perjalanan cinta Anwar dan Wiwiet sudah terjalin sejak lama. “Memang sudah kenal lama,” ungkap Anwar, seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (25/4/2024).

Perkenalan mereka terjadi saat Wiwiet masih kecil, dan sejak saat itu Wiwiet telah mengagumi Anwar. “Dari zaman dia masih kecil udah kenal saya. Dia dari kecil itu udah tergila-gila sama saya. Karena saya keren banget lagi muda, tua aja keren begini kan. Cuma dasar nggak jodoh aja,” jelas Anwar.

Meski terpaut usia 6 tahun, cinta Wiwiet kepada Anwar tak pernah pudar. “Ya namanya jodoh ya,” ujar Wiwiet. “Oh iya ganteng, baik hati, orangnya ramah, humble, lama-lama ya tertarik juga ya,” tambahnya.

Anwar pun terpesona oleh kecerdasan dan humor Wiwiet. “Pertama pinter, saya kan cerdas, ya kan. Kalau nggak cerdas nggak jadi doktor,” kata Anwar. “Dia perempuan pertama di Palembang yang sekolah di London, belum ada waktu zaman itu.”

Lebih lanjut, Anwar mengungkapkan bahwa Wiwiet adalah sosok yang tepat untuk menemani hari tuanya. “Saya ya namanya juga sudah tua kan, butuh ada yang menemani, tentu teman hidup, jadi bersamalah kita sampai tutup usia,” jelasnya.

Kisah cinta Anwar dan Wiwiet yang penuh dengan kehangatan dan ketulusan ini menjadi inspirasi bagi banyak orang. Di usia senja, Anwar Fuady menemukan cinta sejati yang membuatnya memancarkan kebahagiaan. Pernikahan mereka yang akan segera terlaksana menjadi bukti bahwa cinta tidak mengenal batas usia.