Kisah Lelyana Sunjoyo Bisa Jadi Selebgram Terkenal

Lelyana Sunjoyo

Menit.co.id – Berikut adalah kisah seorang perempuan bernama Lelyana Sunjoyo bisa jadi Selebgram terkenal hingga akhirnya selalu mendapat sorotan dari netizen.

Menjadi seorang selebgram tak pernah menjadi cita-cita Lelyana Sunjoyo. Karena selama ini, Lelyana sibuk sebagai seorang penusaha di bidang properti dan fashion.

Semua berubah ketika suami Lelyana Sunjoyo, Andi Sugiarto Budiman alias Andy Sugar mengajaknya membuat konten di media sosial seperti Instagram.

Sekadar informasi, Andy lebih dulu terkenal karena sebagai kreator konten dengan akun Instagram @andysugarrr dengan 107 ribu followers dan kini centang biru.

Publik mengenal Andy Sugar dengan konten prank-nya yang bikin ngakak. Andy lantas mengajak Lelyana Sunjoyo untuk membuat konten prak berjudul “Prank Jual Porsche Ganti Avanza ke Istri”.

Tak di sangka, video ini pun cukup viral dan membuat orang-orang penasaran dengan sosok Lelyana Sunjoyo. Dari situ pula, Lelyana semangat untuk membuat konten di media sosialnya.

“Kaget saja tiba-tiba konten kami banyak meledak dan viral. Padahal itu aku buatnya gampang banget karena memang sesuai dengan aku sehari-hari,” ujar Lelyana Sunjoyo.

Selain lucu, Andy Sugar dan Lelyana Sunjoyo juga punya ciri khas lain. Sebagai orang Jawa Timur, mereka ingin menonjolkan ciri khas mereka dari segi bahasa.

Seperti orang Jawa Timur ketahui punya aksen yang khas. Yaitu dari segi bahasa harus medeok sehingga bisa menampilkan sesuatu yang berbeda dari yang lainnya.

Baca selengkapnya melalui link berikut ini: Kisah Selebgram Lelyana Sunjoyo