Kisah Ziva Magnolya Alami Perlakuan Sinis saat Belanja

Ziva Magnolya

MENIT.CO.ID – Kisah Ziva Magnolya alami perlakuan sinis saat belanja tersaji di dalam artikel ini. Seperti apa kisah sinis tersebut? Simak selengkapnya berikut ini.

Ziva Magnolya berbagi kisah pernah mengalami pengalaman kurang mengenakkan saat sedang berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan.

Penyanyi jebolan Indonesia Idol berkisah saat dirinya memakai pakaian santai. Saat itu, dia baru selesai berbelanja baju di pasar agar tidak dikenakan harga yang tinggi oleh penjual.

“Jadi aku mau cari baju di pasar nah supaya nggak dimahalin, aku nggak pakai baju yang rapi, trik-nya kayak gitu,” kata Ziva Magnolya saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Dengan penampilan seadanya usai dari pasar, Ziva Magnolya melanjutkan untuk berkunjung ke salah satu pusat perbelanjaan untuk mencari make-up.

Namun, Ziva Magnolya diperlakukan kurang menyenangkan oleh salah satu pegawai karena penampilannya yang lusuh.

“Pulang dari pasar itu aku nge-mall mungkin dia ngeliat aku lusuh banget ya. Terus aku coba make-up terus nggak jadi (beli) karena emang nyobain doang,” terang Ziva Magnolya.

“Terus aku kayak ‘mbak ada pembersih make up-nya nggak ya’, terus mbaknya cuma kayak ngambilin tisu dan jutek banget, aku takut, dia langsung roll eyes,” sambungnya.

Sebenarnya, Ziva Magnolya sama sekali tak mempermasalahkan perlakuan yang diterimanya itu. Tapi yang dipermasalahkannya adalah sikap dari pegawai itu, yang membeda-bedakan antara satu pengunjung dengan pengunjung lainnya.

Ziva Magnolya berharap kejadian yang menimpanya itu tak terjadi pada orang lain.

“Sebenarnya bukan masalah (perlakuan tidak menyenangkan) itu ya. Justru yang harus di highlight adalah kenapa orang-orang yang gak dikenal sama banyak orang malah diperlakukan kayak gitu,” ujar Ziva Magnolya.

“Kenapa kita nggak menjadi baik aja sama semua orang,” pungkasnya.