Konser BTS 2022, Ini Daftar Lagunya

Konser BTS 2022

Menit.co.id – Konser BTS 2022 berlangsung mulai dari tanggal 10, 12, dan 13 Maret 2022 di Seoul. Ini menjadi peristiwa penting bagi ARMY.

Konser BTS 2022 bertajuk BTS Permission to Dance on Stage di Seoul. Ini menjadi momen penting, mengingat tujuh anggota BTS sebelumnya di larang tampil karena pandemi COVID-19.

Menurut Pop Sugar, BTS melakukan tindakan pencegahan COVID-19 dengan membuat aturan penggemar tidak di izinkan untuk berteriak seperti yang biasanya mereka lakukan di konser BTS.

Aturan itu tak menyurutkan niat ARMY dari seluruh dunia bergabung menyaksikan BTS menampilkan beberapa hits terbesar mereka selama bertahun-tahun.

Para penggemar juga bisa menonton lewat streaming online. Mulai dari pertunjukan Permission to Dance on Stage di Los Angeles hingga konser mereka di Seoul dan Las Vegas.

Daftar lagu yang di nyanyikan sebagian besar sama, tetapi BTS memberikan kejutan di tiap konsernya. BTS selalu menampilkan rilisan terbaru mereka seperti “Butter,” “Dynamite,” dan “Permission to Dance,”.

Kemudian ada favorit penggemar seperti “Fake Love,” “Idol,” dan “DNA.” Namun, para member juga mengubah daftar lagu di sana-sini untuk membuat penggemar terkejut.

Mereka membawakan lagu-lagu seperti “I Need U,” “Save Me,” “Answer: Love Myself,” “Young Forever,” “Home,” “Mikrokosmos,” dan “Spring Day,” dan mereka bahkan membawa “My Universe” di LA.

Bagi kalian yang ingin nonton konser BTS 2022 secara live streaming bisa dengan klik link di bawah ini.

Menurut informasi di Instagram @cgv.id, tiket konser BTS tersebut hanya bisa dibeli via online melalui website dan aplikasi CGV.

Tiket dapat dibeli mulai tanggal 9 Maret 2022. Harga Tiket adalah 450rb. Untuk beli tiket online silakan menuju link berikut:

klik di sini

Demikian informasi cara nonton konser BTS Permission to Dance On Stage Concert: Seoul 2022 secara online.