Kreator Live Streaming Gerayangi Wanita Demi Uang Penonton

Kreator Live Streaming

Menit.co.id – Live streaming di media sosial paling cepat mendapatkan uang. Salah satunya adalah kreator live streaming meraba wanita demi uang penonton.

Dengan syarat yang sudah di tetapkan, kreator live streaming bisa meraup pundi-pundi uang dengan cara seperti melakukan aksi tak senonoh.

Ketika ada keuntungan cara live streaming, jangan sampai merasa bebas melakukan apa saja. Ada batasan yang harus kita ikuti, kalau tidak seperti para kreator ini.

Gagara kelakuan kreator live streaming ini, seorang seorang wanita menjadi korban kebejatan tiga pria itu. Kebejatan itu mereka lakukan saat melakukan live streaming.

Tiga pria tersebut melakukan aksi bejat dengan meraba gadis muda berusia 23 tahun. Ketiga pria melakukan aksi tak pantas tersebut atas keinginan penonton yang mengiming-iming uang.

Peritsiwa tersebut terjadi di sebuah Kota di Provinsi Hunan, China pada 24 Desember 2021 lalu. Melansir dari Saostar.vn, tiga tersangka bermarga Hu, Xing dan Jin, berusia antara 26 dan 32 tahun.

Mereka merupakan penduduk sebuah kota di provinsi Hunan, China, telah di tangkap pihak kepolisian atas aksi mereka yang menggerayangi wanita muda saat live streaming.

Polisi mengatakan, ketiga pria tersebut memaksa seorang gadis muda yang keterbelakangan mental bernama Xiaohui (23) dalam sebuah siaran langsung aplikasi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS