Lagu Joji Terbaru Viral Tiktok, Berikut Penjelasannya

Lagu Joji Glimpse of Us

MENIT.CO.ID – Lagu Joji terbaru viral di Tiktok dengan judul Glimpse of Us sedang jadi perbincangan hangat para pengguna media sosial.

Melalui artikel ini, kamu akan mendapatkan penjelasan lengkap tentang Lagu Joji terbaru viral di Tiktok, beserta terjemaah lagu berjudul Glimpse of Us.

Glimpse of Us sendiri merupakan lagu dari Joji, penyanyi keturunan Jepang yang berada di bawah naungan label 88rising.

Sejak rilis pada 10 Juni 2022 lalu, Glimpse of Us menjadi lagu yang populer dan sering di gunakan di media sosial TikTok.

Banyak konten yang berisikan curhatan tentang mantan pacar dengan latar lagu Glimpse of Us yang mendayu-dayu ini.

Lagu Glimpse of Us sendiri memang menceritakan tentang seseorang yang belum bisa move on dari mantan pacar.

Di media sosial TikTok, banyak netizen yang berteori ini adalah cerita cinta Joji yang tak bisa melupakan mantan. Meskipun sudah memiliki kekasih baru.

Makna Lagu Joji Terbaru viral Tiktok berujudul Glimpse of Us

Untuk menjawab rasa penasaran, berikut makna lirik Glimpse of Us yang sedang viral di TikTok dari Joji.

Melansir Genius, Glimpse of Us adalah lagu cinta di mana seseorang membandingkan hubungannya saat ini dengan yang sebelumnya.

Lewat lagu ini, Joji menceritakan sulitnya melupakan cinta dan perasaan untuk seseorang dalam hubungan terakhirnya. Perasaan cinta tersebut di coba untuk di hidupkan kembali dengan pasangan yang baru.

Di baris pertama lagu Joji terbaru mengacu pada pasangannya saat ini. Dia mengatakan bahwa kekasihnya sangat sempurna dan mampu mengubah hujan menjadi pelangi.

“Dia mengambil semua beban dunia dari pundakku. Jika keadaan sedang sulit, dia akan mengubah hujan menjadi pelangi,” tulis Joji dalam lirik tersebut.

Bagian chorus dalam lagu ini mewakili pengakuan yang sulit ketika kita tidak bisa membohongi perasaan yang masih sama kepada sang mantan.

Ketika menatap mata pasangan, Joji sebenarnya mencari sekilas memori bersama sang mantan untuk menghidupkan rasa cinta itu.

“Karena terkadang aku menatap matanya danĀ  di situlah aku menemukan sekilas tentang kita dan aku mencoba untuk jatuh cinta padanya,” tulis Joji.

Di bait kedua lagu tersebut, Joji bertanya-tanya apakah sosok mantan kekasih ini merasakan hal yang sama dengan perempuan yang saat ini bersamanya.

Joji juga bertanya-tanya apakah suatu hari dia akan merasakan kesedihan yang sama seperti yang dia rasakan sekarang.

Jika itu terjadi, mereka sebenarnya akan bertemu lagi untuk berbagi sakit hati yang sama.

“Mungkin suatu hari, kamu akan merasa kesepian dan di matanya, kamu akan melihat sekilas tentang kita,” bunyi lirik yang di tulis Joji.

“Mungkin kamu akan mulai tergelincir perlahan dan menemukan aku lagi,” lanjutnya.

 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS