Lagu Taylor Swift Viral Tiktok, Right Where You Left Me

Lagu Taylor Swift Viral Tiktok

MENIT.CO.ID – Lagu Right Where You Left Me milik Taylor Swift menjadi viral di TikTok pada awal Oktober 2023. Lagu ini merupakan salah satu lagu dari album “Red (Taylor’s Version)” yang dirilis pada tahun 2021.

Dalam video-video TikTok yang menggunakan lagu ini, para pengguna biasanya menceritakan tentang pengalaman mereka yang masih belum bisa move on dari mantan kekasih.

Lirik lagu yang menggambarkan perasaan sakit dan kecewa setelah putus cinta ini berhasil relate dengan banyak orang.

Berikut adalah beberapa contoh video TikTok yang menggunakan lagu “Right Where You Left Me”:

Seorang wanita menceritakan tentang pengalamannya yang masih sering mengunjungi tempat-tempat yang pernah dikunjungi bersama mantan kekasihnya.

Seorang pria menceritakan tentang perasaannya yang masih belum bisa melupakan mantan kekasihnya, walaupun sudah memiliki pacar baru.

Seorang remaja menceritakan tentang perasaannya yang masih belum bisa menerima kenyataan bahwa dia telah ditinggal oleh kekasihnya.

Hingga saat ini, video TikTok dengan lagu “Right Where You Left Me” telah ditonton lebih dari 100 juta kali. Hal ini menunjukkan bahwa lagu ini masih sangat populer di kalangan masyarakat, terutama para penggemar Taylor Swift.

Kesuksesan lagu “Right Where You Left Me” di TikTok ini juga turut meningkatkan popularitas Taylor Swift. Penyanyi asal Amerika Serikat ini kini menjadi salah satu artis yang paling populer di media sosial.

Pendapat Pengamat Musik

Pendapat pengamat musik mengenai viralnya lagu “Right Where You Left Me” di TikTok adalah sebagai berikut:

“Lagu ini viral karena lirik yang relatable dengan banyak orang. Taylor Swift memang dikenal sebagai penyanyi yang pandai menulis lagu tentang cinta dan perasaan.

Lirik lagu “Right Where You Left Me” menggambarkan perasaan sakit dan kecewa setelah putus cinta, yang pasti pernah dialami oleh semua orang.”

“Viralnya lagu ini juga menunjukkan bahwa TikTok menjadi salah satu platform yang efektif untuk mempromosikan musik. Para pengguna TikTok bisa dengan mudah membagikan lagu-lagu favorit mereka kepada orang lain, sehingga lagu tersebut bisa menjadi viral.”

Exit mobile version