Layangan Putus Episode 10 Telegram

Layangan Putus Episode 10

Menit.co.id – Layangan Putus Episode 10 Telegram menjadi solusi menonton bagi penggemar Aris dan Kinan dalam Seri Web Indonesia.

Celakanya meski sudah ada tempat nonton melalui streaming di WeTV, penonton lebih suka menonton Layangan Putus Episode 10 Telegram.

Seri Web Indonesia Layangan Putus bisa anda saksikan melalui platform resminya yakni WeTV. Namun kalian juga bisa menonton melalui platform lain.

Namun sebelum kalian mengunjingi link nonton Layangan Putus 10 di Telegram, alangkah baiknya mengikuti alur ceritanya dulu di bawah ini.

Dalam episode 10 ini menceritakan jika setelah resmi bercerai dengan Kinan, Aris tinggal bersama Lidya di apartemennya. Aris sempat mengajak Raya untuk berkunjung kesana.

Saat Raya berkunjung, Lidya rupanya sakit. Aris kemudian meminta Kinan agar menjemput Raya karena Lidya sakit. Tak di sangka, Kinan datang dengan kebesaran hatinya.

Kinan yang dulunya seorang dokter bahkan memeriksa Lidya yang terbaring sakit. Aris seakan tak percaya dengan niat Kinan membantu Lidya.

Tak hanya itu, Kinan juga merawat Lidya. Sayang Lidya tak tahu diri dengan terus membujuk Kinan untuk merestui pernikahannya dengan Aris.

Jawaban Kinan cukup cerdas dan membungkam Lidya. Ia menyatakan jika dirinya tak memberi restu pun mereka tetap akan menikah.

Karena itu Kinan menyatakan jika restunya tidak sepenting yang di katakan Lidya. Kendati Lidya pede jika dia segera menikah dengan Aris nyatanya Aris sendiri masih mengulur waktu.

Lidya bahkan terus membujuk agar Aris mempercepat pernikahan mereka dengan berbagai cara. Salah satunya dengan melibatkan ortunya maupun mendekati Raya.

Sikap Aris yang membujuk Raya untuk bisa menerima jika Papip akan menikahi Lidya tak kalah membuat geregetan.