Liam Hemsworth Gantikan Peran Henry Cavill

Liam Hemsworth

Menit.co.id – Liam Hemsworth resmi gantikan peran Henry Cavill sebagai tokoh Geralt of Rivia di series Netflix The Witcher Season 4. Berikut ulasannya.

Liam Hemsworth adalah Pemeran asal Australia yang dikenal berperan sebagai Josh dalam opera sabun Neighbours. Ia juga bermain dalam film The Last Song yang dirilis pada tanggal 31 Maret 2010.

Munculnya aktor Liam Hemsworth sebagai pengganti Henry Cavill minumbulkan banyak kontra dari para penggemar hingga ramai jadi perbincangan di Twitter.

Pengumuman Liam Hemsworth menggantikan Henry Cavill sebagai tokoh karakter Geralt of Rivia melalui akun Twitter resmi @witchernetflix, pada Minggu (30/10).

“It’s official: The Witcher is returning for Season 4, and Henry Cavill will be handing his swords to Liam Hemsworth as the new Geralt of Rivia after Season 3. Welcome to the Witcher family, LiamHemsworth!,” tulis akun @witchernetflix.

Penggumana informasi kehadiran Liam menimbulkan banyak kontra dari para penggemar series The Witcher. Penasaran seperti apa reaksi dari para penggemar?

“Liam Hemsworth menggantikan Henry Cavill sebagai Geralt sangatlah menggelikan dan harus menjadi casting terburuk di dunia,” tulis akun twitter @rhaelina.

“Tidak Henry Cavill, kembalilah untuk The Witcher! Kami membutuhkan mu, tolong jangan biarkan Liam Hemsworth hancurkan ini,” tulis akun twitter @bearrynice_.

“Saya benar-benar merasa tidak enak untuk Liam Hemsworth sekarang. Meski dia melakukan pekerjaan yang luar biasa, dia tak akan pernah menjadi Henry, tidak akan pernah menjadi versi Geralt yang sudah kita cintai. Membentuk kembali karakter utama dan membuat penonton merangkulnya hampir tidak mungkin,” tulis akun twitter @theviscountjask.

Sebagai informasi, Henry Cavill tinggalkan peran Geralt of Rivia untuk fokus dengan kembalinya ia menjadi Superman di produksi DC.