Link Baca One Piece 1044 Spoiler Reddit

Sekarang tak butuh menunggu waktu lama untuk mengetahui kisa keruan One Piece 1044. Belakangan beredar link baca One Piece 1044 dari Reddit. Berikut informasinya.

One Piece 1044 Spoiler

Menit.co.id – Link One Piece 1044 Spoiler Reddit mampu memberikan jawaban atas kegelisahan penggemar tentang kelanjutan alur cerita anime satu ini.

Penggemar bisa dengan mudah mendapatkan bocoran melalui link One Piece 1044 Spoiler Reddit. Di mana kali ini mengungkap arti dari senyum Luffy.

Pada One Piece 1044, kalian akan melihat kebangkitan dari buah iblis yang di makan oleh Luffy. Dia tak sadar usai kalah bertarung dengan Kaido.

Pertarungan itu berlangsung di atas atap Onigashima. One Piece 1044 akan memperlihatkan keputusan Momonosuke dalam memerintahkan Zunisha.

Kawamatsu berkata bahwa di Onigashima tidak terdapat air sehingga sulit untuk memadamkan api yang membakar kastil. Momonosuke akan lebih memilih untuk menyuruh Zunisha.

Ia meminta untuk menyemburkan air sebanyaknya guna memadamkan api di Onigashima. Zunisha yang di perkirakan masih di pintu gerbang air terjun Wano.

Kemungkinan posisi Onigashima sudah masuk ke dalam jarak tembak semburan air dari gajah purba. Alasan itu, jaraknya yang masih jauh, semua orang kemungkinan akan berpikir kalau itu adalah air hujan.

Bisa jadi yang tersenyum di akhir chapter bukanlah Luffy atau dia memang Topi Jerami tersebut tetapi tidak sadar akan hal itu.

Lalu tubuhnya bergerak sendiri dalam kendali otak bawah sadarnya, mengapa bisa seperti itu? Bisa saja hal ini karena oleh pengaruh dari awakening buah iblis Gomu Gomu no Mi.

Masalahnya bagaimana bisa buah iblis Topi Jerami dapat mengambil alih kendali dari tubuhnya? Jawaban dari pertanyaan tersebut terhubung dengan apa yang di katakan oleh Zunisha di akhir chapter kemarin.

Zunisha pun bilang bahwa dia mendengar genderang pembebasan dan meyakini kalau Joy Boy telah kembali serta berada di Wano.

Kalian meyakini kalau Luffy merupakan reinkarnasi dari Joy Boy dan tubuhnya di kendalikan oleh sosok legendaris tersebut. Tapi, jika ternyata nama dari Joy Boy tidak merujuk kepada jiwa yang di sebut mengendalikan tubuh Luffy.