Link Nonton Aksi Gal Gadot di Film Wonder Woman

Gal Gadot Wonder Woman

Menit.co.id – Apakah kamu sedang mencari link nonton aksi Gal Gadot dalam film Wonder Woman? Jika benar, temukan melalui artikel di bawah ini.

Artikel ini akan membahas aksi Gal Gadot dalam film Wonder Woman berserta link nonton. Yuk langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Wonder Woman adalah film bergenre action, petualangan, dan fantasi merupakan hasil garapan sutradara Patty Jenkins. Wonder Woman rilis 2017.

Film Wonder Woman menceritakan putri Amazon yang bernama Diana (Gal Gadot). Puluhan tahun yang lalu, ketika dia masih kecil, Lilly Aspell di besarkan di pulau Themyscira.

Suku Amazon adalah klan pejuang yang semuanya perempuan. Gal Gadot menyaksikan pelatihan prajurit di lapangan di bawah Jenderal Antiope (Robin Wright).

Ia ingin menjadi pejuang seperti Amazon lainnya, namun ibunya, Ratu Hippolyta (Connie Nielsen) melarang putrinya berlatih.

Saat itu terjadi kekacauan dalam dunia manusia yang dipenuhi peperangan, akibatnya dewa-dewa lain terpaksa turun untuk menghentikan Ares.

Zeus lalu menciptakan rumah terpencil untuk Amazon bernama Themyscira, dengan penghalang ajaib untuk menyembunyikan mereka dari seluruh dunia.

Gal Gadot ingin melihat senjata yang di buat oleh Zeus, Hippolyta lalu menunjukkan kepada Diana pedang kuat yang dikenal sebagai Pembunuh Dewa.

Sinopsis Wonder Woman

Suatu hari, ada sebuah pesawat yang jatuh di pantai dekat Amazon. Pilot tersebut yang bernama Steve Trevor (Chris Pine), yang tenggelam karena dia tidak dapat melepaskan diri dari kursinya.

Diana menariknya keluar dari pesawat dan membawanya ke pantai. Dia terkejut melihat seorang pria untuk pertama kalinya.

Tiba-tiba datang serbuan dari tentara Jerman yang mengikuti Steve dan berhasil melewati penghalang Suku Amazon.

Orang-orang Amazon tiba saat mereka menemukan Wonder Woman bersama Steve dan melihat orang-orang Jerman yang keluar dari pesawat mereka.

Terjadi perang antara Suku Amazon dengan tentara Jerman, hingga menewaskan beberapa orang suku Amazon.

Ketika seorang tentara Jerman menodongkan senjatanya ke arah Wonder Woman, tiba-tiba Antiope datang menyelamatkan Wonder Woman hingga tertembak.

Sesaat sebelum kematiannya, Antiope meminta Wonder Woman untuk menggunakan Pedang Pembunuh Dewa. Setelah mengalahkan beberapa tentara Jerman yang tersisa, Suku Amazon membawa Steve ke markas mereka.

Ia memberitahu Suku Amazon bahwa mereka berada dalam bahaya yang lebih besar daripada yang baru saja mereka hadapi.

Setelah mengetahui konflik besar yang berkecamuk di dunia luar, Wonder Woman berniat untuk menghentikan ancaman itu.

Putri Wonder Woman dari Amazon memutuskan untuk membantu Steve dan menghentikan perang yang dia yakini di pengaruhi oleh Dewa Ares.

Ia berjuang bersama para pria yang tergabung dalam pasukan perang. Mereka berjuang bersama, hingga Wonder Woman menemukan kekuatan dan takdirnya yang sebenarnya.

Apakah Gal Gadot berhasil memenangkan perang tersebut? Saksikan aksi Gal Gadot dalam film Wonder Woman dengan klik link di bawah ini.

Link Nonton Wonder Woman Full Movie