Link Nonton Film 20th Century Girl Sub Indo di Telegram

20th Century Girl Sub Indo

Menit.co.id Apakah kamu sedang ingin nonton film 20th Century Girl Sub Indo di Telegram? Jika benar, temukan informasi link nonton melalui artikel ini.

20th Century Girl Sub sejatinya telah resmi tayang pada 21 Oktober 2022. Film ini rupanya banyak menarik minat menoton bagi masyarakat Indonesia melalui Telegram.

Film Korea 20th Century Girl Sub Indo menghadirkan bintang aktor muda Korea Selatan, seperti Kim Yoo Jung, Byeon Woo Seok, Park Jung Woo, Roh Yoon Seo, dan lainnya.

Film ini telah tayang di Netflix pada Jumat, 21 Oktober 2022. 20th Century Girl sendiri hasil sutradara dan di tulis oleh Bang Woo Ri.

20th Century Girl Sub ini menampilkan cerita cinta pertama dan persahabatan di masa SMA dengan latar waktu era 90-an.

Film ini mengisahkan seorang remaja perempuan bernama Bo Ra (Kim Yoo Jung) yang hidup di tahun 1999.

Bo Ra merupakan seorang remaja yang ceria, menguasai olahraga taekwondo, dan bergabung dalam klub penyiaran di sekolahnya.

Ia juga merupakan siswa yang aktif di sekolah dan gemar mengikuti berbagai kegiatan lainnya, seperti klub penyiaran.

Bo Ra memiliki sahabat bernama Yeon Doo (Roh Yoon Seo) yang berasal dari satu sekolah yang sama.

Yeon Doo menyukai pria bernama Hyun Jin (Park Jung Woo) yang tergabung dalam klub penyiaran bersama Bo Ra.

Oleh karena itu, Yeon Doo meminta Bo Ra untuk mencari tahu informasi tentang Hyun Jin. Bo Ra pun mulai mengamati dan memperhatikan tingkah laku Hyun Jin.

Ia juga mendapatkan banyak informasi dari teman laki-laki bernama Woon Ho (Byeon Woo Seok). Woon Ho (Byeon Woo Seok) merupakan anggota dari klub penyiaran yang sama dengan Bo Ra.

Selama proses ini, Bo Ra semakin dekat dengan Woon Ho dan Hyun Jin. Film ini juga menunjukkan bagaimana Bo Ra yang justru mulai menyukai Hyun Jin.

Sementara itu, Yeon Doo harus pergi ke Amerika untuk menjalani operasi penyakit jantung. Tonton cerita lengkap film 20th Century Girl dengan sub Indonesia melalui link berikut.

== Link Nonton ==

Pastikan Anda mengunjungi link nonton resmi dan legal untuk menyaksikan kisah romantis dalam film 20th Century Girl serta jangan mengakses melalui Telegram.