LINK Nonton Film Terrifier 2 Sub Indo Full Movie

Film Terrifier 2

Menit.co.id – Kamu sedang mencari link nonton film Terrifier 2 Sub Indo full movie? Jika benar, temukan link nonton berikut sinopsis dari film horor di bawah ini.

Film Terrifier 2 telah mendapat testimoni dari para penonton di Amerika Serikat. Rata-rata menggambarkan film seolah mimpi buruk yang diciptakan.

Film horor jagal (slasher) itu berpusat pada kebangkitan badut sadis bernama Art. Film yang di rilis akhir pekan lalu itu mendapat pujian kritis dan telah menghasilkan 2,3 juta dolar AS hanya di 700 layar.

Film tentang badut psikopat tersebut telah terbukti menjadi horor, menyeramkan dilihat mata hingga membuat perut mual. Banyak penggemar yang berbagi pengalaman mereka melalui media sosial.

Beberapa dari mereka ada yang pingsan dan muntah di bioskop, bahkan ada yang sampai di angkut ambulans. Penonton yang tidak kuat juga ada yang meninggalkan bioskop sebelum film usai.

Salah satu produser film juga berbagi peringatan lewat Twitter. Unggahannya bertujuan mengingatkan akan konten kekerasan grafis dan penggambaran horor yang brutal dalam film Terrifier 2.

Produser eksekutif Steven Barton pernah menuliskan peringatan di Twitter-nya. Ia mengunggah peringatan itu setelah muncul beberapa laporan mengenai penonton jatuh sakit setelah menonton film.

“Film ini berisi adegan kekerasan grafis dan penggambaran horor brutal. Pemirsa yang lemah jantung, rentan terhadap pusing atau memiliki perut yang lemah disarankan untuk sangat berhati-hati.

Sudah ada banyak contoh pingsan dan muntah di bioskop. Bagi mereka yang memilih untuk melanjutkan, Anda telah diperingatkan,” tulis dia.

Terrifier 2 menceritakan kembalinya Art the Clown (David Howard Thornton), yang di bangkitkan oleh entitas jahat. Dia keluar untuk membunuh seorang gadis remaja pada malam Halloween.

Apa itu Film Terrifier 2?

Film ini menjadi sekuel thriller horor Terrifer (2016). Film di sutradarai oleh Damien Leone dan dibintangi Jenna Kanell, Samantha Scaffidi, serta David Howard Thornton.

Dalam film aslinya, seorang wanita bernama Tara Heyes (Kanell) menjadi obsesi sadis Art the Clown (Thornton), pembunuh mengerikan yang wajahnya dicat dengan riasan badut hitam-putih.

Dalam sekuel kali ini, Art kembali ke Miles County setelah dibangkitkan oleh “entitas jahat” dan menargetkan untuk membunuh seorang gadis remaja dan adik laki-lakinya.

Thornton dan Kanell mengulangi peran mereka dalam film dan bergabung dengan lawan mainnya Lauren LaVera, Griffin Santopietro serta Felissa Rose.

Lalu bagaimana kisah jalan cerita lengkap dari Film Terrifier 2? Yuk langsung saja nonton melalui link berikut ini: KLIK DI SINI