Link Nonton My Name Episode 8, Ada Adegan Dewasa

  • Bagikan
my name

Menit.co.id – Link nonton film My Name episode 8 dalam Drama Korea terbaru Netflix menampilkan adegan dewasa. Penasaran dengan video film My Name 2021 Sub Indo.

Drama ini di perankan oleh aktris terkenal Han So Hee setelah sukses membintangi peran di Nevertheless kemarin. Selain itu drakor ini juga di perankan Park Hee Soon dan Ahn Bo Hyun.

Kisah serial asal Drama Korea Selatan itu berfokus pada anggota gangster bernama Yoon Ji-woo (So-hee) yang menjadi polisi demi bisa membalaskan dendam kematian ayahnya.

Selama di kepolisian, Ji-woo memiliki rekan kerja bernama Jeon Pil-do yang diperankan oleh Ahn Bo-hyun.

Bagi kalian yang sudah nonton film My Name, pasti tahu bahwa pada episode 8 sempat di pertontonkan dengan adegan dewasa antara Ji-woo dengan Pil-do.

Adegan panas itu pun menimbulkan berbagai macam respons di media sosial. Sebab, ada yang mengaku suka dengan momen sensual itu.

Tapi ada juga yang menganggap adegan tersebut tak nyambung dengan konsep serialnya yang kelam sejak awal.

Di lansir KBIZoom, Kim Jin-min selaku sutradara dari serial My Name pun akhirnya buka suara terkait kontroversi dari adegan seks yang melibatkan Han So-hee dengan Ahn Bo-hyun tersebut.

Menurutnya, adegan itu penting untuk menunjukkan bahwa Ji-woo masih punya sisi manusiawi dalam dirinya.

Selain itu, adegan tersebut juga menurutnya di masukkan untuk membuat Ji-woo lupa tentang hasrat balas dendamnya selama sesaat.

Fokus utama adegan ranjang Ji-woo dengan Pil-do adalah perasaan mereka sebagai manusia, yang lebih mirip seperti insting binatang ketimbang rasa cinta.

“Saya mendengar penonton menganggap adegan itu seperti “tiba-tiba” muncul, tapi saya tak menyesal memasukkan adegan itu. Saya percaya kalau tanpa adegan tersebut, tindakan Ji-woo setelah itu tak akan terkesan logis,” ungkap Kim Jin-min.

Link Nonton My Name 2021 >>KLIK DI SINI<<

  • Bagikan