Link Nonton Santri Pilihan Bunda Episode 3 di Telegram

Santri Pilihan Bunda Episode 3

MENIT.CO.ID – Link nonton Santri Pilihan Bunda Episode 3 di Telegram sedang menjadi buruan para warganet. Berikut informasi lengkapnya.

Episode 3 dari serial Vidio Original “Santri Pilihan Bunda” menghadirkan ketegangan dan drama yang semakin memanas.

Rahasia masa lalu Kinaan mulai terungkap, membawa konsekuensi yang tak terduga bagi pernikahannya dengan Aliza.

Aliza mulai curiga dengan Kinaan setelah menemukan sebuah foto lama yang menunjukkannya bersama seorang wanita misterius.

Ketika dia menanyai Kinaan tentang foto tersebut, Kinaan terpaksa mengungkapkan rahasia yang selama ini dia sembunyikan.

Ternyata, Kinaan pernah menikah dengan seorang wanita bernama Nadia. Namun, pernikahan mereka kandas karena Nadia dibunuh dalam sebuah kecelakaan tragis.

Kinaan masih dihantui rasa bersalah atas kematian Nadia, dan dia merasa tidak pantas untuk dicintai oleh Aliza.

Pengakuan Kinaan membuat Aliza terguncang. Dia merasa dikhianati oleh Kinaan yang telah menyembunyikan rahasia besar darinya. Pernikahan mereka yang baru saja dimulai kini diuji dengan rasa curiga dan keraguan.

Sementara itu, Ustadzah Aisyah berusaha untuk membantu Aliza dan Kinaan melewati masa sulit ini. Dia mengingatkan mereka bahwa pernikahan adalah tentang saling memaafkan dan menerima kekurangan pasangan.

Akankah Aliza dan Kinaan mampu melewati rintangan ini? Saksikan “Santri Pilihan Bunda” episode 3 di Vidio bukan di Telegram untuk mengetahui kelanjutan kisahnya.

Episode ini penuh dengan momen emosional yang akan membuat Anda terpaku pada layar. Itulah tadi informasi tentang link nonton Santri Pilihan Bunda Episode 3 di Telegram.

LINK NONTON