Link Pramuka Viral 2022 Isinya Video Arachuu 41 Detik Full HD

Link Pramuka Viral 2022
Netizen banyak yang mencari link video Arachuu dengan memakai baju pramuka dengan durasi video 41 detik full HD. (Youtube YURI ALPHA)

Menit.co.id – Link Pramuka Viral 2022 berisi konten video Arachuu 41 detik full HD kembali beredar melalui berbagai media sosial. Berikut ini informasinya.

Pengguna media sosial tampaknya masih mencari link pramuka viral 2022 yang berisi video pribadi Arachuu dengan durasi 41 detik di dalam kamar.

Perempuan bernama Arachuu tersebut tampak mengenakan seragam sekolah pramuka sedang melakukan kegiatan yang kurang pantas Anda tonton.

Hasil penelusuran media ini, Minggu (14/8/2022) bertepatan dengan momen peringatan Hari Pramuka 14 Agustus 2022, dominasi pencarian link pramuka viral cukup tinggi.

Ini menandakan pengguna internet atau warganet yang mencari video Arachuu 41 detik full HD masih cukup tinggi selama sepakan terakhir.

Video Arachhu berseragam pramuka ini pertama kali viral setelah adanya unggahan pengguna TikTok. Pengguna TikTo itu mengunggah narasi tentang video Arachuu.

Unggahan itu langsung menantik gaduh dan penasaran netizen. Setelah di telusuri, ternyata video Arachuu dengan memakai baju pramuka merupakan video tak senonoh.

Di ketahui, wanita yang ada dalam video 41 detik itu di duga seorang gadis streamer game PUBG bernama Arachuu (nama samaran).

Walaupun belum di ketahui dengan pasti, banyak yang menduga bahwa sosok Arachuu PUBG adalah streamer game PUBG.

Ternyata netizen tak hanya mencari video 41 detik itu saja, tapi mereka mencari satu album videonya tentang gadis berseragam pramuka tersebut.

“videonya banyak itu ngab hahaha ga cuman satu tapi ada banyak banget,” cuit salah satu akun Twitter @4nubeast pada waktu itu.

Untuk link video Arachuu dengan memakai baju pramuka kini sudah beredar di media sosial.

Seperti di ketahui, video 41 detik Arachuu yang berisi konten kurang sopan. Sehingga pembuat maupun penyebar video dapat terjerat beberapa pasal undang undang siber.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS