Lowongan Kerja BUMN Nindya Karya, Buruan Lamar Sekarang Juga

Lowongan Kerja BUMN Nindya Karya
Lowongan Kerja BUMN Nindya Karya

Menit.co.id – Lowongan Kerja di Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Nindya Karya (Persero) kembali hadir untuk banyak posisi bagi kalian yang berminat.

Nindya Karya adalah sebuah perusahaan konstruksi dengan kepemilikan saham di pegang oleh Negara Republik Indonesia dan PT PPA (Persero).

Selain menjalankan usaha di bidang konstruksi, Perseroan juga menjalankan usaha dalam bidang Engineering, Procurement, Construction (EPC) dan investasi.

Sebagai perusahaan konstruksi, lowongan kerja Nindya Karya telah membangun berbagai macam proyek bangunan di berbagai wilayah di Indonesia.

Informasi lowongan kerja BUMN Nindya Karya dari unggahan akun Instagram resmi perusahaan yang terverifikasi, @nindyakarya.

Lowongan Kerja BUMN Nindya Karya ada tujuh posisi yang di buka pada rekrutmen dengan pendaftaran paling lambat 19 November 2021 ini.

Informasi selengkapnya mengenai lowongan kerja di Nindya Karya dapat di lihat pada laman https://nindyakarya.co.id/career.

Koordinator Humas Kementerian BUMN Rudi Rusli membenarkan adanya lowongan kerja Nindya Karya tersebut.

“Benar, semoga informasi ini dapat di manfaatkan bagi yang membutuhkan,” ujar Rudi sebagaimana laporan kompas.com, kemarin.

Formasi Lowongan Kerja BUMN Nindya Karya

Berikut informasi selengkapnya:

1. Staf General Investment Administrator (Kode lowongan: 01GIA)

Syarat:

Latar belakang pendidikan minimal S1 Administrasi Bisnis atau Hukum.

Harus mampu menyusun kajian hukum, legal, dan perizinan dalam penyusunan pre-feasibility study/internal feasibility study.

Melakukan aktivitas pendukung dalam realisasi investasi seperti due di ligence partner, due di ligence dokumen, proses NDA dan MoU, dan aktivitas perizinan lainnya.

Memiliki kemampuan menjadi counterpart dan melakukan review terhadap hasil kajian aspek legal pada studi kelayakan pihak independen.

Melakukan kajian legal mengenai pembentukan dan pembubaran unit bisnis maupun anak usaha sebagai bagian dari strategi sustainable investment.

Mampu menyusun dan menyiapkan persuratan dan dokumen keikutsertaan dalam tender investasi dan peluang kerja sama investasi.

Kemudian memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang terkait

Selanjutnya harus mampu berbahasa lnggris lisan dan tulisan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS