Luna Maya Bicara Fenomena Viral TikTok Langsung Jadi Artis

Luna Maya

Menit.co.id – Luna Maya bicara seputar fenomena viral Tiktok langsung jadi artis. Pasalnya, belakangan ini banyak sekali artis muncul dari fenomena viral tersebut.

Luna Maya tidak menampik bahwa sebelum kemajuan media sosial, artis di Indonesia terbilang sangatlah sedikit. Menurut Luna Maya, artis pada eranya di awali kerja keras.

Mulai dari berbagai macam audisi. “Ya karena medianya kan juga dari televisi, bioskop, atau radio dan cetak. Maksudnya kan semua dari audisi, dari pemilihan cover girl atau cover boy, kayak gitu,” ujarnya.

Mantan kekasih Ariel NOAH itu membandingkannya dengan fenomena yang sekarang. Luna Maya mengatakan, tidak sedikit selebritas di Tanah Air terkenal karena viral di media sosial.

“Enggak kayak sekarang, kalau sekarang kan gampang, viral di TikTok, (bisa) jadi artis, muncul tuh di mana-mana,” tutur Luna Maya.

Di sisi lain, Luna Maya mengatakan bahwa kariernya dia di awali dengan model. “Gue dari Aneka Yess!. Kayaknya, rata-rata semua artis di Ibukota, bermulanya kalau enggak GADIS, Aneka Yess!,” jelasnya.

Kendati demikian, Luna Maya tidak menjadi secara tuntas saat di tanya Nikita Mirzani soal apa yang membuatnya bisa menjadi artis terkenal di Indonesia.

“Ya, gimana ya, enggak tahu jugalah. Mungkin dulu…,” ucap Luna Maya. Sejauh ini, Luna Maya banyak berperan dalam film-film besar di Indonesia.

Seperti Jakarta Undercover, Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, Suzzanna: Benapas Dalam Kubur, Rumah Kentang: The Beginning hingga Ben & Jody.