Maria Vania Liburan ke Korea Selatan, Idolakan Lee Min Ho

Maria Vania

Maria Vania Idolakan Lee Min Ho

Saat di tanya soal idolanya, Maria Vania menyebutkan nama Lee Min Ho. Maria Vania mengaku mulai suka dengan drama Korea. Maria suka dengan drama Korea kurang lebih setahun belakangan.

“Ini liburan ke Korea dadakan banget karena setahunan terakhir aku suka sama drama-drama Korea gitu,” ungkap Maria Vania.

Wanita kelahiran 16 April 1991 itu rela mengambil libur demi memenuhi keinginannya pergi ke Korea Selatan. Ia mengaku, liburan ke Korea merupakan impiannya selama ini.

“Jadi, ya udah deh. Yang cepet, yang aku bisa izin syuting satu minggu, kita ke Korea aja. Tapi, emang pengen banget,” jelas Maria Vania.

Karena mulai suka drama Korea, Maria Vania juga mulai melirik beberapa aktor yang berlaga di dalamnya. Maria Vania menyebut nama Lee Min Ho.

Bukan tanpa alasan Maria Vania mengidolakan Lee Min Ho. Menurutnya, Lee Min Ho merupakan sosok pria yang tampan. Bahkan, ia menyebut hatinya sampai meleleh.

“Lee Min Ho,” katanya. “Karena gantengnya. Aduh, enggak tahu deh, kalau aku ngeliat dia meleleh semua aku,” imbuh Maria Vania.

Selain pemeran pria, ternyata Maria Vania juga mengidolakan sosok wanita yang berkiprah di Korea Selatan juga. Sosok tersebut tak lain dan tak bukan adalah Lisa Blackpink.

“Kalau yang cewek aku suka Lisa Blackpink,” ucapnya. “Song Hye Kyo aku juga suka,” pungkasnya.