Marni Pengamen Viral, Sosoknya Bikin Penasaran Warganet

Marni Pengamen Viral

Menit.co.id – Marni pengamen viral belakangan ini sosoknya bikin penasaran warganet di media sosial dan jagat maya. Apakah kamu juga penasaran?

Sosok Marni pengamen viral itu memiliki suara emas. Banyak warganet mengidolakan sosok pengamen wanita itu. Suara merdu Marni muncul di kanal Youtube.

Menurut informasi yang berhasil Kawanpuan rangkum, Sabtu (1/10/2022), gadis manis itu bernama asli Sumarni dengan panggilan Marni berasal dari Depok.

Namanya mendadak viral di berbagai media sosial karena suara emasnya. Ia menjadi terkenal setelah banyak orang yang merekam aksinya saat mengamen di jalanan.

Lagu yang membuat nama Marni selalu di dengar publik adalah Mengejar Badai karya Nanang Soewito. Suaranya yang khas membuat lagu ini enak di dengar.

Awal mula nama Marni di kenal publik saat seorang warga merekam gadis cantik itu sedang ngamen. Baju merah dengan celana jeans, lengkap dengan gerobak musiknya.

Warga yang terkesima saat menyaksikan penyanyi dengan suara emas itu mencoba merekamnya dan membagikannya ke media sosial hingga akhirnya menjadi viral.

Unggahan seorang warga itu akhirnya mendapat perhatian dari warganet. Banyak dari warganet yang suka dengan suara emas Marni lalu mengunggahnya kembali ke medsos.

Inilah Sosok Marni Pengamen Viral Tiktok

Marni mengaku mulai beraktifitas ngamen mulai pukul 07.00 pagi hingga pukul 14.00. Pendapatannya selama mengamen bisa mengumpulkan uang sampai Rp150 ribu.

Bukan itu saja, suka duka ngamen juga sudah ia rasakan. Bahkan pernah juga, selama mengamen dalam sehari pernah tidak mendapatkan uang sama sekali.

“Pernah sehari tidak dapat uang sama sekali,” ungkap Marni dengan nada jujur. Berbagai komentar di media sosial juga bermacam-macam menilai Marni.

Bahkan ada yang komentar pedas dari suara emas Marni itu memakai lipsing. “Lipsing yang sempurna,” tulis Nurholik di akun Komentar Youtube Musik 1984.

Nada pujian lain dari Wildan Mubarok, bahwa suara Marni sangat bagus dan luar biasa.

“Masyaallah suaranya gak kalah dengan artis2 sekarang yang cuma cari muka di televisi. Semoga tambah sukses juga buat adik2 ini,” katanya.

“Pertama liat dari abang yang share di grup-grup…. langsung syuka… I love you Marni..semangat neng,” terang akun Alifia Maulidina.

Di ketahui, Marni hingga saat ini masih menjalani ngamen setiap harinya. Selain untuk biaya sekolah adiknya, sebagian uangnya juga di tabung.

Bahkan, hasil dari ngamen uang yang dia dapat untuk membantu orang tuanya. Itulah tadi informasi dari sosok Marni pengamen viral di media sosial.