Marshanda Bukan Hilang, Tapi Healing Trip

Marshanda Healing Trip

Menit.co.id – Keluarga besar memberikan penjelasan bahwa Marshanda bukan hilang, tapi healing trip selama berada di Los Angeles, Amerika Serikat.

Selama berada di negara paman sam, Marshanda bukan hilang dan menegaskan sang artis melakukan healing trip. Begitulah penegasan Alyssa Ramadhani.

“Jadi tujuan awal Kak Marshanda ke USA dia mau healing trip, pasti kalian pernah lihat YouTube Kak Chacha tahun lalu dia mau ke USA mau healing trip.”

“Dia mau cari cara lebih sehat dan mengurangi obat-obatannya. Sama seperti saat ini tujuannya saat ini melakukan hal tersebut,” jelas Alyssa dalam jumpa pers virtual, Selasa (28/6/2022).

Keluarga mengaku tahu berita hilangnya Marshanda dari media sosial. Namun, meski ramai Marshanda di kabarkan hilang, keluarga masih bisa berkomunikasi.

“Kalau orang itu di nyatakan hilang apabila orang itu tak bisa di temukan lebih dari 24 jam. Selama Kak Chacha di USA kita selalu komunikasi,” katanya.

“Kalau Kak Chacha tidak balas itu bentuk privasi memang proses healing trip dia di sana butuh privasi dan support,” sambungnya.

“Kak Chacha itu hanya manusia biasa, kita pasti ada waktu butuh menyendiri ada waktu yang kita itu butuh di kasih space dan support dan kasih sayang itu yang kita berikan ke Kak Chacha,” kata Alyssa.

Marshanda Sedang Healing Trip

Keluarga mengetahui tujuan Marshanda ke Amerika Serikat untuk healing trip sebagai cara pengobatan mental healt yang di idapnya.

Keluarga merasa hal paling penting adalah Marshanda sampai saat ini masih baik-baik saja.

“Kalau dari pihak keluarga karena kami tahu Kak Chacha lagi healing trip di sana, yang terpenting Kak Chacha tidak kenapa-kenapa dia aman, dan masih komunikasi sama kita,” tegasnya.

Alyssa dan Yanti Sofyan, ibunda Marshanda membenarkan Marshanda bukan hilang, tapi healing. Oleh karena itu keluarga memberikan privasi dengan memberikan waktu kepada Marshanda.

Keluarga juga tak mau membocorkan di mana lokasi tepatnya Marshanda saat ini.

“Untuk healing tripnya Kak Chacha kapan pulangnya tergantung proses healing tripnya. Healing trip berbeda-beeda. Kalau untuk hal itu kita nggak bisa kasih info tergantung Kak Chacha,” tegas Alyssa.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS