Mengungkap Tantangan Emma Stone dalam Film Poor Things

Emma Stone dalam Film Poor Things

MENIT.CO.ID – Emma Stone, aktris peraih penghargaan, baru-baru ini membuka diri tentang pengalamannya yang penuh tantangan saat syuting film Poor Things.

Film arahan Yorgos Lanthinos ini menceritakan kisah Bella Baxter, seorang wanita hamil yang dihidupkan kembali setelah bunuh diri.

Banyak yang menduga bahwa kesulitan utama Emma terletak pada penggambaran karakter Bella yang eksplisit secara seksual. Namun, Emma mengejutkan publik dengan mengatakan bahwa bagian tersebut justru yang termudah.

“Seksualitas Bella hanyalah satu aspek dari karakternya,” kata Emma. “Kami memiliki tim yang luar biasa, termasuk koordinator keintiman dan lokasi syuting yang tertutup, sehingga prosesnya berjalan lancar dan profesional.”

Lebih lanjut, Emma menjelaskan bahwa tantangan terbesarnya terletak pada penggambaran emosi dan keunikan Bella lainnya, seperti cara berjalannya yang khas dan kebiasaan makannya yang tidak biasa.

“Mencari tahu cara berjalannya, bagaimana dia melahap 60 kue tart Portugis, dan bagaimana dia bereaksi terhadap kematian dan pembusukan untuk pertama kalinya – semua itu jauh lebih menantang daripada adegan telanjang,” paparnya.

Untuk membangun karakter Bella secara fisik, Emma melakukan berbagai persiapan, termasuk menonton video balita berjalan. Namun, usahanya tidak sia-sia.

Penampilannya sebagai Bella Baxter menuai pujian dan penghargaan, termasuk piala aktris terkemuka di EE BAFTA Film Awards 2024, Golden Globe, dan Critics Choice Award.

Sinopsis Film Poor Things yang Dibintangi Emma Stone

Emma Stone kembali membintangi film terbaru berjudul Poor Things. Film ini merupakan adaptasi dari novel satir karya Alasdair Gray yang terbit pada tahun 1992. Poor Things disutradarai oleh Yorgos Lanthimos, sutradara terkenal dengan film-filmnya yang unik dan provokatif seperti The Favourite dan The Lobster.

Sinopsis:

Poor Things berlatar di era Victoria dan menceritakan kisah Bella Baxter (Emma Stone), seorang wanita muda yang dihidupkan kembali oleh seorang ilmuwan eksentrik bernama Dr. Godwin Baxter (Willem Dafoe). Dr. Baxter mengganti otak Bella dengan otak bayi yang belum lahir, sehingga Bella memiliki kecerdasan seperti anak kecil.

Bella kemudian melarikan diri dari rumah Dr. Baxter dan bertemu dengan Duncan Wedderburn (Mark Ruffalo), seorang pria yang menawarkannya perlindungan. Bersama-sama, mereka memulai petualangan liar dan penuh humor di berbagai negara.

Film ini mengeksplorasi tema cinta, kehilangan, identitas, dan apa artinya menjadi manusia. Poor Things dibalut dengan humor gelap dan satir yang khas Yorgos Lanthimos.

Pemain:

  • Emma Stone sebagai Bella Baxter
  • Willem Dafoe sebagai Dr. Godwin Baxter
  • Mark Ruffalo sebagai Duncan Wedderburn
  • Ramy Youssef
  • Margaret Qualley
  • Kathryn Hunter
  • Christopher Abbott
  • Jerrod Carmichael

Tanggal Rilis:

Poor Things dijadwalkan rilis di bioskop pada 23 Oktober 2023.