Meyden Tiktok, Namanya Viral karena Podcast Deddy Corbuzier

Meyden Tiktok

Menit.co.id – Nama Meyden Tiktok mendadak viral. Semua bermula dari konten video podcast Deddy Corbuzier saat menghadirkan bintang tamu Agung Karmology.

Meyden Tiktok belakangan menjadi viral di media sosial setelah warganet membicarakan namanya. Penasaran seperti apa kejadian Meyden Tiktok viral di media sosial? Berikut ulasannya.

Nama Meyden sudah tidak asing lagi para pengguna Tiktok. Bukan karena aksinya yang konyol ketika berjualan sesuatu di TikTok, melainkan ada unggahan podcast Deddy Corbuzier.

Namun sebelum masuk materi pembahasan penyebab Meyden Tiktok mendadak viral, bahwah BTR Meyden adalah seorang pro gamer Mobile Legends dengan banyak prestasi.

Meyden adalah pemain yang merupakan bagian dari tim divisi MLBB Ladies Bigetron Era. Gadis cantik ini memiliki nama lengkap sebagai Melinda Rohati dan nama panggung BTR Meyden atau Meyden.

Bahkan, baru-baru ini muncul tagar #StandWithMeyden di TikTok. Tagar di TikTok tersebut tak lain dan tak bukan adalah sebagai dukungan terhadap BTR Meyden.

Selain dari ranah esport, nama BTR Meyden semakin di kenal luas oleh publik ketika ia mulai berjualan dengan memanfaatkan fitur live TikTok.

Gaya berjualan yang nyentrik dengan cara bicara ceplas-ceplos dan apa adanya membuat BTR Meyden langsung mendapat perhatian dari banyak pengguna TikTok.

Untuk tagar #StandWithMeyden sendiri sebenarnya pertama kali tidak muncul di TikTok. #StandWithMeyden pertama kali muncul dari tim yang menaungi BTR Meyden yakni Bigetron Esport.

Unggahan pada Instagram resmi mereka di tanggal 11 November 2022, bertuliskan tagar #StandWithMeyden ini sebagai bentuk pembelaan terhadap BTR Meyden terhadap masalah yang menyeret namanya.

Alasan pertama kali tagar tersebut karena salah satu podcast Deddy Corbuzier bersama Agung Karmalogy.

Berdasarkan pengamatan dari komentar netizen di TikTok, di podcast tersebut Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy menyindir seorang perempuan yang berniat menjual keperawanan.

Nampaknya video tersebut kini sudah di hapus dan tidak tersedia lagi di YouTube. Tak butuh waktu lama, tagar #StandWithMeyden langsung banyak berkumandang di TikTok sampai saat ini.

Di ketahui juga dalam live Tik Tok terbarunya, BTR Meyden yang di kenal ceria menangis dan meminta maaf jika ia memiliki kesalahan.

BTR Meyden berulang-ulang kali juga mengatakan bahwa ia tidak bermaksud untuk pansos ketika menceritakan hal tersebut.

Sontak dukungan demi dukungan langsung mengalir dan membanjiri kolom komentar di akun BTR Meyden yang sedang melakukan live Tik Tok.