My Nerd Girl Telegram

My Nerd Girl Telegram

Menit.co.id – Berikut informasi lengkap tentang nonton Film My Nerd Girl Telegram yang belakangan ini sedang banyak di cari para pecinta drama Indonesia.

My Nerd Girl merupakan serial web Indonesia produksi Screenplay Films dan Wattpad Studios yang di tayangkan perdana 26 Februari 2022.

Bagi kalian yang ingin menemukan informasi tentang My Nerd Girl Telegram, simak terus ulasan di bawah ini. Kami akan memberikan informasi secara lengkap.

Serial web ini di adaptasi dari cerita Wattpad berjudul sama karya Aida Harisah. Serial ini di sutradarai oleh Kuntz Agus dan di bintangi oleh Naura Ayu, Devano Danendra, Ashira Zamita, dan Anya Taroreh.

Original series terbaru dari Vidio dengan judul My Nerd Girl akhirnya sudah tayang pada Sabtu (26/2/2022) lalu. Hadir dengan tiga episode sekaligus.

Penonton sudah di ajak untuk menyelami perjalanan Rea untuk memecahkan teka-teki pelaku yang menghilangkan nyawa kembarannya yaitu Fara.

Sinopsis My Nerd Girl Telegram

Di episode 1 Vidio Original Series My Nerd Girl, adegan masih berfokus pada pengenalan karakter. Ada Fara yang di perankan oleh Naura Ayu yang menjadi tokoh sentral dari serial yang di adaptasi dari wattpad dengan judul sama karya Aidah Harisah ini.

Selain itu, aktor lainnya seperti Devano Danendra, Keisya Levronka, hingga Anya Taroreh juga hadir menjadi teman satu kelas Fara.

Mengangkat kisah thriller dengan issue bullying, penonton akan melihat aksi Naura Ayu yang menyamar untuk mencari tahu jawaban atas sebuah kasus kematian.

Untuk Anda yang penasaran, sudah bisa menyaksikan original series My Nerd Girl series episode 1 secara gratis di layanan streaming Vidio. Namun, jika belum sempat, Anda bisa simak sinopsis singkatnya berikut ini.

Di kelas, Rea yang kini hidup dengan identitas Fara menemukan bahwa dalam kesehariannya, adiknya itu kerap menjadi objek perundungan tiga geng yang beranggotakan Amel, Kella, dan Shirley.

Sayangnya, orang di sekitarnya tidak ada yang berani melawan untuk menghentikan perbuatan murid tidak bertanggung jawab itu termasuk sahabat Fara sendiri yaitu Suki.

Sejauh ini, hanya ada Reyhan yang sesekali menggertak semua perbuatan Amel. Namun, usahanya itu tetap tidak bisa menghentikan para pelaku bullying untuk berhenti.

Rea yang sejatinya bukan Fara terkadang tersulut emosinya dan ingin membalaskan semua perbuatan teman sekelasnya itu.

Untungnya, ia selalu teringat akan misinya membongkar kasus kematian sang adik. Mau tidak mau Rea harus bersabar agar tidak ada orang curiga kepadanya.

Karena tidak mempercayai siapapun, Rea mencari tahu sendiri latar belakang para terduga pelaku yang sudah masuk dalam daftarnya. Rea pun sempat berbohong kepada salah satu staff sekolah bahwa salah satu gurunya meminta absensi kelas.

Dalam kesempatan ini, Rea pura-pura membantu karyawan tersebut untuk mencarikannya. Padahal, Rea ingin mengambil sebuah berkas yang berisikan data murid-murid yang sekelas dengannya.

Dari hasil penemuannya ini, ia mendapati nama Amelia yang selama ini menjadi ketua geng yang sering merundungnya. Informasi pribadi yang di kantonginya pun membuat beberapa ide untuk memberi pelajaran terlintas di benaknya.

Link Telegram My Nerd Girl

Lalu, apa yang di lakukan oleh Rea? Apakah aksinya ini akan mengundang kecurigaan orang-orang di sekitarnya?

Langsung saja nonton My Nerd Girl episode 1 yang bisa di saksikan secara gratis. My Nerd Girl series akan tayang dengan episode terbaru setiap hari Sabtu eksklusif hanya di Vidio.

>>Link Nonton<<