Nabila Maharani Ditangkap Polisi Usai Manggung, Ini Faktanya

Nabila Maharani

Menit.co.id – Nabila Maharani mendadak trending di Google Trends. Kabarnya Nabila di tangkap polisi usai manggung di Kalimantan Selatan, beberapa hari lalu.

Kalian penasaran apa yang membuat Nabila Maharani harus di gelandang ke mobil polisi? Baru-baru ini, ramai dan menyita perhatian Nabila Maharini di tangkap polisi.

Hal tersebut di unggah pada kanal YouTube Tri Suaka pada tanggal 27 Desember 2021 lalu. Tampak dari video berdurasi 13 menit yang di bagikan Tri Suaka, Nabila meminta tolong saat di amankan polisi.

Di mana video berjudul ‘Nabila Di Tangkap, Langsung Di Masukan Mobil Polisi‘. Dengan kedua tangan di belakang, polisi menggelandang Nabila masuk mobil patroli oleh pria berbaju putih yang ternyata Tri Suaka.

Video itu mendadak viral dan sudah di tonton 833 ribu. Saat itu, Tri Suaka dan Nabila Maharani tengah menghadiri undangan acara seorang pejabat.

Dari layar panggung, di ketahui acara tersebut merupakan perayaan ulang tahun Ketua DPRD Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Hendra Suriadi.

Tri Suaka dan Nabila tampak di sambut undangan lainnya yang hadir dalam acara tersebut. Tri Suaka dan Nabila duduk paling depan bersama Hendak Suriadi sebagai tuan rumah.

Baik Tri Suaka maupun Nabila terlihat santai menyantap hidangan. Meski demikian, para tamu undangan lainnya tak berhenti mengambil kesempatan untuk berfoto bersama.

Sampai akhirnya Tri Suaka dan Nabila membawakan lagu hits mereka yakni Menua Bersamamu dan Aku Bukan Jodohnya.

Di puncak acara, Tri Suaka dan Nabila Maharani turut menyaksikan dan peniupan lilin oleh Hendra Suriadi dengan membawakan lagu.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS