Netizen Urus Tidur Wulan Guritno dan Sabda Ahessa di Belanda

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Menit.co.id Belakangan ini Wulan Guritno dan Sabda Ahessa sedang liburan ke Belanda. Liburan mereka berdua mendapat respon dari para penggemarnya.

Penasaran seperti apa komentar netizen terhadap Wulan Guritno dan Sabda Ahessa yang sedang liburan ke Belanda? Simak ulasan berikut ini.

Artis cantik Wulan Guritno dan Sabda Ahesa belakangan menjadi pusat perhatian publik karena perbedaan usianya terpaut sangat jauh.

Saking jauhnya, warganet di media sosial sering sesumbar jika pacar berondong dari sang artis lebih cocok dengan anaknya, Shalom Razade karena seumuran.

Seolah tidak mau peduli, Wulan Guritno malah sering terlihat cuek. Ia bahkan tidak pernah sungkan memamerkan kemesraan dengan sang kekasih di media sosial.

Setelah bercerai dengan suami keduanya beberapa waktu lalu, Wulan Guritno kini memiliki tambatan hati yang baru dan membuatnya larut dalam kisah asmara.

Terbaru, melalui akun Instagram pribadinya @wulanguritno membagikan momen sedang menikmati liburan bersama sang pacar di Amsterdam, Belanda.

Dalam unggahannya tersebut Wulan memposting dua potret cantiknya. Ibu tiga anak tersebut tampaknya sedang liburan di negara kekasihnya itu.

Di unggahan foto pertamanya Wulan Guritno memposting foto cantiknya dengan pemandangan kota Amsterdam, Belanda yang memanjakan mata.

Ia mengambil potretnya dengan gaya menyamping sembari memperlihatkan wajah cantiknya. Wulan Guritno tampil cantik dengan dressnya yang berwarna hitam ketat.

Wulan pun tampak cantik dengan sedikit riasan make up di wajahnya. Di slide kedua Wulan bersama dengan sang kekasih bulenya.

Ia dan sang kekasihnya yang bernama Sabda Ahesa berjalan beriringan dan bergandengan tangan. Terlihat aura kebahagiaan dari keduanya.

Menanggapi unggahan Wulan Guritno tersebut, sejumlah warganet langsung menyerbu kolom komentar. Berbagai pandangan pun bermunculan.

Termasuk bagaimana mereka menghabiskan waktu selama berada di luar negeri. “Mamah Muda milik kaum muda,” komentar seorang warganet.

“Tidurnya misah apa sekamar ya?” tanya salah seorang netizen yang gagal fokus. “Jika ingin awet muda maka tetaplah menjanda,” kata yang lainnya berkomentar.

“Lah di Amsterdam, coming to londonn,” imbuh yang lainnya pula. “Hampir sama kayak di PIK,” timpal yang lainnya lagi.