Niki Zefanya Tampil Memukau di Coachella 2022, Ini Profilnya

Dalam beberapa tahun ke belakang, Niki Zefanya sendiri tengah di gandrungi anak muda. Banyak yang menjadikan sosoknya sebagai role model.

Niki Zefanya

Menit.co.id – Niki Zefanya alias NIKI merupakan penyanyi Indonesia pertama yang tampil di festival musik Coachella 2022 pada Jumat (15/4) waktu setempat.

Coachella 2022 merupakan festival musik tahunan yang di adakan di Empire Polo Club Indio, California, Amerika Serikat.

Tak sendirian, NIKI tampil bersama artis 88rising asal Indonesia lainnya, Rich Brian, yang turut menjadi pengisi acara Coachella.

Dalam penampilannya kali ini, NIKI membawakan beberapa hitsnya, seperti “Selene”, “Lowkey”, dan “Every Summertime”. Ini adalah soundtrack film Sang Chi yang sempat viral di media sosial.

Dalam beberapa tahun ke belakang, Niki Zefanya sendiri tengah di gandrungi anak muda. Banyak yang menjadikan sosoknya sebagai role model.

Jika kalian penasaran dengan sosok NIKI, berikut ini informasi tentang profil Niki Zefanya yang dapat di simak oleh pembaca setia kami.

Profil Niki Zefanya

Pemilik nama lengkap Nicole Zefanya ini merupakan seorang musisi di bawah naungan label rekaman Amerika Serikat, 88rising.

Wanita kelahiran 24 Januari 1999 ini memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2014, kala NIKI baru menginjak usia 15 tahun.

Sebelum terjun ke industri musik, NIKI mengawali kariernya pada 2010 dengan mengunggah video cover di YouTube.

NIKI yang tumbuh di keluarga penikmat lagu R&B pun sukses mendapat respons positif dari netizen. Merasa suara dan musiknya di terima, NIKI memutuskan untuk terus berkarya sebagai penyanyi.

Saat masa awal merintis karier, NIKI sempat menghadiri sebuah program musik di televisi yang menjadi batu lompatannya.

Pada 2014, Niki Zefanya mengawali debutnya dengan lagu berjudul “Awali Hari dengan Cinta” yang di rilis di bawah payung Sony Music.

Di tahun yang sama, NIKI memenangkan sebuah kompetisi dan terpilih menjadi penyanyi pembuka konser Taylor Swift bertajuk The Red Tour di Jakarta.