Nonton Cheer UP (2022) Sub Indo di VIU

nonton cheer up 2022

Menit.co.id – Link nonton Cheer UP (2022) Sub Indo bisa kamu temukan dalam artikel ini. Namun sebelum lanjut nonton, simak dulu sinopsis drama korea terbaru ini.

Cheer UP merupaka film drama korea terbaru 2022. Drakor Cheer Up episode 2 telah tayang pada Selasa (4/10) kemarin di SBS.

Drama Cheer Up tayang setiap Senin dan Selasa, serta bisa di tonton dengan subtitle Indonesia di platform streaming VIU.

Cheer Up merupakan drama korea terbaru yang bercerita tentang kuliahan misteri tentang regu pemandu sorak yang masa kejayaannya telah lama berlalu dan sekarang di ambang kehancuran.

Han Ji Hyun akan berperan sebagai Do Hae Yi, anggota rookie dari tim pemandu sorak Universitas Yonhee Theia, yang memiliki kepribadian ceria meskipun menghadapi keadaan sulit di rumah.

Pasukan sorak Theia itu sendiri telah ada selama 50 tahun di Universitas Yeonhee. Saat berpartisipasi dalam regu sorak, Do Hae-Yi mengalami kegembiraan kehidupan kampus dan bertemu berbagai orang dari Theia.

Mereka adalah Park Jung-Woo (Bae In-Hyuk), Jin Sun-Ho (Kim Hyun-Jin), Tae Cho-Hee (Jang Gyu-Ri), Joo Sun-Ja (Lee Eun-Saem) dan Bae Young-Woong (Yang Dong-Geun).

Sinopsis dan Link Nonton Cheer Up (2022) Episode 2

Dalam Cheer Up episode 2 menceritakan, Do Hae Yi akhirnya memutuskan untuk menjadi bagian dari klub Pemandu Sorak Theia di Universitas Yonhee.

Di klub Pemandu Sorak Theia tersebut, Park Jung Woo adalah ketuanya. Do Hae Yi menjadi salah satu anak baru di Pemandu Sorak Theia angkatan 51 bersama dengan beberapa anak lainnya.

Namun, klub Pemandu Sorak Theia selama ini memiliki kutukan. Bahkan, banyak kecelakaan terjadi di klub tersebut yang cukup membahayakan banyak pihak.

Seperti acara-acara sebelumnya, banyak kecelakaan di panggung yang menyebabkan kru Pemadu Sorak Theia mengalami cedera.

Hal itu berulang kali terjadi, dan membuat semua orang menghindari klub tersebut. Bahkan, kali ini muncul rumor yang mengatakan bahwa tahun ini bakal ada yang meninggal dari klub Pemandu Sorak Theia.

Di sisi lain, para senior di Pemandu Sorak Theia mengatakan bahwa mereka akan memilih dua anak baru untuk tampil bersama dengan mereka di podium.

Hal itu lantas membuat Do Hae Yi bersemangat berlatih. Namun, Do Hae Yi melakukannya karena ia dapat tawaran dari bosnya.

Yang mana, bos Do Hae Yi akan memberikan insentif lebih jika Do Hae Yi bisa masuk ke penampilan pertama tersebut. Namun, sepertinya usaha Do Hae Yi tak berjalan dengan lancar.

Ada sebuah insiden yang membuat Do Hae Yi mengalami kemerosotan. Do Hae Yi ketahuan bahwa ia memiliki niat lain untuk mengikuti latihan Pemandu Sorak Theia.

Karena hal itu, Park Jung Woo tampak marah dan meminta anggota yang memiliki prioritas lain untuk keluar saja dari klub.

Penasaran seperti apa jalan cerita dari Drama Korea Cheer Up (2022) Sub Indo? Langsung saja klik link nonton Cheer Up 2022 Sub Indo berikut ini: KLIK NONTON