Nonton Film Blonde (2022) Sub Indo Full Movie di Netflix

Nonton Film Blonde 2022

Menit.co.id – Apakah kamu sedang mencari link nonton film Blonde (2022) Sub Indo Full Movie? Film kisah kehidupan Marilyn Monroe ini cukup menarik perhatian warganet.

Pasalnya, dalam Film Blonde ini pemirsa akan menyaksikan kisah kehidupan Marilyn Monroe yang penuh percintaan hingga akhinya menuai kontroversi dari para keluarga dan penggemarnya.

Blonde merupakan film autobiografi tentang kehidupan Marilyn Monroe, mulai dari ia kecil hingga menjadi seorang figur ikonik di dunia hiburan. Tayangan dari film ini cukup menyegarkan mata.

Cerita dari Film Blonde di adaptasi dari novel fiksi sejarah karya Joyce Carol Oates yang terbit tahun 2000 dengan judul sama dengan nama film yang menjadi kontroversi di belahan dunia ini.

Sutradara Andrew Dominik adalah penggarap Film Blonde. Selain menjadi sutradara, Andrew Dominik juga berperan sebagai penulis skenarionya. Aktor kenamaan, Brad Pitt juga turut berpartisipasi.

Sedangkan sebagai produser film ini adalag Dede Gardner, Jeremy Kleiner, Tracey Landon, dan Scott Robertson. Film Blonde tayang secara universal pada 28 September 2022.

Penggemar dan pemirsa bisa menyaksikan pejalanan kehidupan Marilyn Monroe pada Film Blonde melalui layanan streaming Netflix. Platform ini menjadi tempat penayangan perdana.

Pemeran Marilyn Monroe dalam Film “Blonde” yaitu Ana de Armas. Pemilik nama lengkap Ana Celia de Armas Caso merupakan seorang aktris Kuba. Sudah banyak film yang ia bintangi.

Ana de Armas mengaku totalitas memerankan sosok Marilyn Monroe pada film Blonde. Meski seluruh adegan dan penampilannya banyak melepas busana dan memperlihatkan ketubuhannya.

Pada film ini juga mendapatkan dukungan pemeran aktor lain yaitu Adrien Brody, Bobby Cannavale, Xavier Samuel, dan Julianne Nicholson. Durasi film Blonde 2 jam 46 menit.

Apakah Kawan Puan tertarik dan segera ingin nonton film Blonde (2022) Sub Indo Full Movie? Tenang, sebelum lanjut mengeklik linknya, simak dulu sinopsis yang ada di bawah ini.