Nonton Film Inang (2022) Lengkap dengan Sinopsisnya

Nonton Film Inang

Menit.co.id – Apakah kamu sedang mencari link nonton film Inang yang akan tayang resmi di bioskop Indonesia pada 13 Oktober 2022 mendatang?

Jika benar, maka kamu bisa simak ulasan lengkap film Inang (2022) melalui artikel ini. Yuk simak informasi film Inang lengkap dengan sinopsis dan link nontonnya.

Film Inang (2022) akan tayang resmi di seluruh bioskop Indonesia pada 13 Oktober 2022. Bagi yang mau nonton film Inang di Bioskop, silahkan simak sinopsis film Inang dulu.

Di sini kami akan sajikan sinopsis film Inang, yang di mana film ini di bintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Indonesia.

Sebelumnya, film ini telah tayang perdana di Festival Film Fantasi Internasional Bucheon pada 7 Juli 2022. Fajar Nugros merupakan sutradara dari Film Inang.

Pemeran film Inang adalah Naysilla Mirdad, Rukman Rosadi, Lydia Kandou, Dimas Anggara, Rania Putrisari, Totos Rasiti, Ruth Marini, Pritt Timothy, Nungki Kusumastuti, Yusuf Ozkan, Muzakki Ramdhan, Emil Kusumo.

Sinopsis Film Inang (2022)

Mengutip dari 21cineplex.com, film Inang menceritakan tentang Wulan, seorang kasir supermarket. Wulan di tinggalkan oleh pacarnya setelah mengetahui soal kehamilannya yang di luar rencana.

Wulan tak ingin mengambil jalur aborsi, namun dia harus bertanggung jawab atas kandungannya sendirian. Kurangnya wawasan yang dimiliki Wulan, membuatnya mencari solusi sendiri secara online.

Pencarian Wulan membawanya ke sebuah grup di sosial media yang mengaku sebagai kelompok relawan pro-life yang fokus membantu ibu hamil yang mengalami situasi kurang beruntung.

Dari kelompok tersebut, Wulan akhirnya bertemu dengan keluarga kaya yang bersedia mengadopsi anaknya setelah lahir.

Pertemuan itu, mengantarkan Wulan untuk tinggal bersama keluarga kaya tersebut hingga hari persalinan tiba.

Namun tanpa sepengetahuan Wulan, keluarga kaya tersebut memiliki rencana rahasia yang keji untuk Wulan dan jabang bayinya pada hari kelahiran.

Untuk mengetahui kisah film Inang lengkap hanya di bioskop kesayangan Anda mulai 13 Oktober 2022. Pastikan Anda sudah membeli tiket untuk menontonnya.