Nonton Film Perfect Strangers (2022) Versi Indonesia

Nonton Film Perfect Strangers

Menit.co.id Apakah kamu sedang ingin menonton atau mencari link nonton Perfect Strangers di Prime Video? Jika benar, temukan melalui artikel ini.

Dalam artikel ini akan kamu sertakan link nonton nonton film perfect strangers. Film yang sedang trending dan banyak yang netizen membicarakan di media sosial.

Perfect Strangers merupakan sebuah film yang tayang di pertengahan Oktober 2022 ini. Film ini mengangkat kisah persahabatan yang berujung pada pertengkaran.

Sehingga film ini nantinya akan memacu emosi penonton saat menyaksikan film ini. Lantas bagaimana cara menonton Perfect Strangers? Berikut ulasan lengkapnya.

Untuk di ketahui, Perfect Strangers merupakan film Indonesia yang diadaptasi dari karya luar negeri Italia. Film itu berjudul sama dengan yang di produksi di Indonesia.

Untuk versi Indonesia ini, disutradarai Rako Prijanto. Ia merupakan sutradara asal Indonesia yang mengawali kariernya dengan menjadi asisten sutradara Rudy Soedjarwo dan Riri Riza.

Pada tahun 2002, Rako Prijanto dipercaya oleh Mira Lesmana untuk membuat puisi cinta Rangga di film Ada Apa dengan Cinta.

Film tersebut pun sukses dipasaran dan sampai saat ini menjadi legenda perfileman Indonesia. Pada tahun 2022 ini, ia kembali didapuk menjadi sutradara dari salah satu film yang tayang di Prime Video.

Untuk menonton film ini di Prime Video dapat diakses dengan mendaftar terlebih dahulu pada platform tersebut. Anda bisa menyaksikannya melalui link nonton Perfect Strangers yang sudah beredar di media sosial.

Untuk bisa menyaksikannya secara gratis, Anda bisa mendaftarkan akun di Prime Video terlebih dahulu. Prime Video menyediakan 7 hari free trial atau percobaan gratis bagi Anda yang belum memiliki akun.

Selama masa uji coba tersebut Anda bisa menonton film-film di Prime Video secara gratis termasuk Perfect Strangers. Sebelum menyaksikan film tersebut secara utuh, simak sinopsisnya terlebih dahulu:

Sinopsis Film Perfect Strangers (2022)

Film Perfect Strangers menceritakan kisah tujuh sahabat yang hadir dalam acara jamuan makan malam.

Kemudian salah satu di antara mereka menyarankan untuk bermain game atau permainan yang melibatkan ponsel mereka.

Mereka harus membacakan pesan SMS, telepon, e-mail, hingga chat lainnya di depan semua orang. Permainan itu nampak tidak membahayakan, namun satu per satu rahasia mulai terbongkar.

Ketegangan pun tak terhindarkan di acara jamuan makan malam yang harusnya hangat dan menyenangkan itu.

Namun permainan yang tampaknya tidak berbahaya ini justru membongkar rahasia tergelap mereka. Akibatnya, pertengkaran dan konflik dalam hubungan pun mulai muncul.

Awalnya hanya untuk senang-senang, permainan malah berujung jadi malapetaka. Lantas bagaimana akhir kisah mereka?

Pemain Perfect Strangers

– Vino G. Bastian sebagai Tomo

– Adipati Dolken sebagai Wisnu

– Darius Sinathrya sebagai Enrico

– Denny Sumargo sebagai Anjas

– Clara Bernadeth sebagai Imelda

– Nadine Alexandra sebagai Eva

– Jessica Mila sebagai Kesha

– Dannia Salsabilla sebagai Bella

– Niniek L. Karim sebagai Nenek

Alasan Wajib Menonton Film Perfect Strangers

Versi asli dari Perfect Strangers berhasil masuk dalam Guinness World Records sebagai film yang paling banyak di-remake dan diadaptasi oleh 23 negara. Versi Indonesia-nya jelas bikin penasaran.

Menurut sutradara Rako Prijanto, Perfect Strangers versi Indonesia akan berbeda dari remake lainnya. Film besutannya disebut akan mengulik hubungan suami-istri yang lebih khas.

Selain itu, Perfect Strangers akan menyuguhkan misteri yang dijamin akan mengundang rasa penasaran penonton. Apalagi dengan adanya tujuh karakter yang memiliki rahasia berbeda, kisah mereka jelas akan beragam.

Perfect Strangers awalnya direncanakan untuk tayang secara eksklusif di Prime Video pada 17 Oktober 2022. Namun diundur karena sebab yang tak diungkapkan. Film ini akan ditayangkan tiga hari setelahnya. Ada yang nggak sabar?

= LINK NONTON =