Nonton Film Qordrat 2022 Full Movie Gratis

Nonton Film Qordrat 2022

Menit.co.id – Nonton film Qordrat 2022 merupakan film horor Indonesia yang resmi tayang pada tanggal 27 Oktober 2022 lalu. Qordrat adalah film misteri yang cukup menegangkan.

Film Qodrat menceritakan kisah misteri, namun penuh religi dan juga action menegangkan. Pada film Qodrat, para penonton akan mendapatkan cerita yang sangat menarik.

Selain itu, film Qodrat dibintangi oleh pasangan aktor aktris terkenal, Vino G. Bastian dan Marsha Timothy. Penasaran dan ingin segera nonton film Qodrat 2022?

Qodrat adalah sebuah film Indonesia yang terdiri dari genre horor aksi hingga religi. Film Qodrat ini telah disutradarai oleh Charles Gozali dan diproduseri oleh Linda Gozali Arya.

Film yang tayang pada tanggal 27 Oktober 2022 di bioskop ini dibintangi oleh pasangan aktor aktris terkenal Vino G. Bastian dan Marsha Timothy.

Pasangan suami istri ini menjadi pemeran utama pada film Qodrat. Film horror berdurasi 102 menit ini merupakan film horror pertama yang dimainkan oleh Vino G. Bastian.

Pada film Qodrat ini, kamu akan melihat akting dan cerita menarik yang diperankan oleh Vino dan Marsha. Selain itu, melihat akting terbaru dari Vino di film genre horror.

Untuk kamu, para pecinta film horor Indonesia yang penasaran bisa dapat langsung menonton film Qodrat di bioskop kesayangan dan terdekat bersama teman, keluarga hingga pacar.

Selain melalui bioskop, film Qodrat ini juga bisa kamu tonton secara online menggunakan perangkat seluler atau komputer. Untuk link nonton simak sampai tuntas artikel ini.

Sinopsis dan Nonton Film Qodrat 2022

FIlm berjudul Qodrat menceritakan tentang seorang Ustadz bernama Qodrat (Vino G. Bastian). Ustadz Qodrat ini merupakan seorang religius yang ahli dalam ilmu rukiah.

Saat menjalankan aksi rukiah, Ustadz Qodrat gagal menyelamatkan sang anak bernama Alif Al-Fatanah (Jason Bangun). Sang anak bernama Alif ini dirasuki oleh setan yang disebut Assuala.

Beberapa tahun kemudian, Ustadz Qodrat akhirnya memutuskan untuk pergi ke pondok pesantren. Pondok pesantren ini merupakan tempat ustadz Qodrat menimba ilmu dahulu.

Namun saat sampai di pondok pesantren, ustadz Qodrat dibuat bingung dengan kondisi desa. Pada saat itu, kondisi desanya sudah sangat buruk dan disertai beberapa gangguan yang tidak bisa dijelaskan.

Di saat yang sama, ustadz Qodrat berusaha menyelamatkan dan melakukan rukiah pada seorang anak bernama Alif Amri (Keanu Azka).

Anak yang berusaha diselamatkan ini memiliki nama yang sama dengan mendiang anaknya. Saat berusaha menyelamatkan Alif, putra bungsu dari Yasmin (Marsha Timothy).

Ustadz Qodrat curiga apabila Alif dirasuki oleh setan dengan sebutan Assuala. Tak ingin kejadian yang sama terulang kembali, ustadz Qodrat berusaha dengan kuat untuk menyelamatkan Alif.

Apakah Qodrat mampu melawan Assuala dan menyelamatkan Alif Amri? Untuk kamu yang penasaran mengenai cerita dari film Qodrat bisa langsung nonton melalui link berikut ini: KLIK DI SINI