Link Nonton Film Reacher 2022

Nonton Film Reacher 2022

Menit.co.id – Apakah kamu sedang mencari link nonton film Reacher 2022 yang sudah tayang di Amazon Prime? Atau informasi tentang film ini? Di sini temukan jawabannya.

Belakangan ini banyak pengguna internet mencari link nonton film Reacher 2022 tersebut. Serial Reacher merupakan penggambaran terbaru dari karakter fenomenal adaptasi novel karya Lee Child.

Serial yang tayang di Amazon Prime ini menghadirkan penggambaran karakter lone wolf yang lebih maskulin dan mengintimidasi dengan kisah pertama dari 26 seri novel milik Child.

Sinopsis Film Reacher 2022

Jack Reacher merupakan seorang mantan polisi militer angkatan darat Amerika yang datang ke sebuah kota terpencil bernama Margrave dan tiba-tiba di tangkap oleh kepolisian setempat.

Di tuduh atas pembunuhan seseorang yang tak di ketahui identitasnya, ia pun di penjara di kantor polisi daerah.

Ia lalu di bebaskan karena pihak kepolisian tidak menemukan bukti yang memberatkan tuduhan pembunuhan tersebut.

Tapi pembunuhan kedua terjadi, dan sosok yang terbunuh merupakan Joe Reacher, kakaknya yang sedang menyelidiki kasus pemalsuan uang yang terjadi di Margrave.

Mau tak mau, Jack tinggal lebih lama di kota untuk mengetahui siapa sosok yang membunuh kakaknya.

Bersama dengan kepala detektif Oscar Finlay (Malcolm Goodwin) dan polisi wanita Roscoe Conklin (Willa Fitzgerald) mereka terjebak dalam konspirasi pemalsuan uang yang melibatkan nama-nama besar.

Satu hal yang mungkin membuat penggemar versi novel menyukai serial ini kemungkinan besar adalah karena kehadiran Alan Ritchson.

Pemeran Hank Hall/Hawk dalam serial Titans ini memberikan penggambaran yang paling sesuai dari karakter versi novelnya.

Tom Cruise memang pernah memerankan karakter ini dalam dua film di tahun 2012 dan 2016. Pemilihan Cruise yang memiliki tinggi badan 170 cm kontras dengan Reacher yang memiliki tinggi badan 196 cm.

Meski pemilihan Cruise mendapatkan lampu hijau dari sang kreator, tapi tak sedikit penggemar yang menentang keputusan ini.

Dan hadirlah Alan sebagai penggambaran sosok Reacher yang tinggi besar dan mengintimidasi dalam setiap kemunculannya. Dengan tinggi badan 190 cm dan tubuh tegap berotot, Alan membawa nuansa berbeda yang tak dimiliki oleh Cruise.

Begitu pula dengan Nick Santora sebagai penulis naskah memperhatikan setiap detail dari karakter yang sudah muncul seperempat abad ini.

Mulai dari kesukaan Reacher dengan kopi hitam tanpa krim, hingga bagaimana ia menghargai perempuan serta obsesinya membantu orang-orang yang tertindas.

Tapi di satu sisi, Reacher masih menjadi mantan tentara yang penuh pengalaman. Ia tak segan-segan menghabisi orang-orang yang menghalangi jalannya, termasuk mencari pembunuh saudaranya.

Sangat lekat dengan Reacher versi Alan yang bisa menyeramkan, tapi juga bisa memberikan kesan emosional.

Kisah Awal dari Nove Pertama

8 episode dari serial ini merupakan bagian dari kisah perdana novel Jack Reacher yang di terbitkan pertama kali pada bulan Maret 1997.

Plot di musim pertama sebagian besar mengambil inspirasi dari buku pertama berjudul Killing Floor, meski beberapa karakter ada yang di ambil dari novel lainnya.

Tapi ada momen yang tak di temukan di dalam novel di tambahkan untuk memberikan deskripsi lebih dalam mengenai karakter di dalam serial ini.

Sebagian terkesan bertele-tele, tapi tak terlalu jauh menyimpang dari plot utama. Santora tak membiarkan Reacher muncul dan selesai secara misterius.

Ia menampilkan penggambaran masa lalu menggunakan format flashback hadir di hampir setiap episode untuk memperlihatkan lebih jauh mengenai karakter Jack dan kedekatannya dengan sang sang kakak.

Perpaduan genre kriminal klasik yang menegangkan dengan pace yang dinamis, meski cenderung lambat, memberikan kesan bagaikan sedang membaca versi novel dari karakter ini.

Di tambah dengan dialog yang tak cheesy dan di balut dengan komedi untuk membuatnya tidak terlalu berat.

Rangkaian cast lainnya juga tampil mengagumkan, seperti Roscoe dan Finlay. Willa Fitzgerald dan Malcolm Goodwin membawakan chemistry trio pemeran utama yang menarik untuk dilihat.

Keduanya turut menghadirkan sisi emosional serta progresi arc yang dinamis dan menyenangkan untuk diikuti.

Link Nonton Reacher

Tapi Reacher bukan tempat bagi kamu yang menginginkan adegan aksi blockbuster yang menegangkan. Santora lebih mengedepankan gaya genre kriminal dengan fokus pada misteri serta konspirasi yang menyertai kasus utama dalam serial ini.

Apalagi penutup di episode terakhir pun terasa jauh dari hingar bingar pertunjukkan aksi yang membabi buta khas Hollywood.

Sangat di sayangkan intensitas yang sudah di bangun sejak episode pertama tak bisa di rangkum dengan apik. Pertarungan akhir terasa sangat mudah dan kurang menggigit.

Serial Reacher bisa menjadi universe baru yang akan di kembangkan Amazon. Dengan total 26 novel telah yang di terbitkan, termasuk novel ke-27 yang akan terbit pada Oktober 2022 mendatang, ada lebih banyak kesempatan untuk menyaksikan aksi Alan sebagai Reacher.

Kekuatan terbesar serial Reacher terlihat pada pemilihan Alan Ritchson sebagai karakter titular ini. Meski keterikatan serial dengan novel membuatnya mudah di tebak.

Tapi Reacher berhasil menghadirkan tontonan genre aksi kriminal klasik yang menegangkan dengan balutan komedi dan aksi yang menyenangkan untuk di ikuti. DI SINI