Nonton One Piece Episode 1014

Belakangan ini banyak masyarakat Indonesia sedang mencari link nonton One Piece 1014. Karena sesuai informasi beredar rupanya anime satu ini sedang tunda tayang.

Nonton One Piece Episode 1014

Menit.co.id – Link Nonton One Piece Episode 1014 bisa kamu dapatkan melalui artikel ini. Film anime satu ini sudah tayang pada Minggu 13 Maret 2022.

Bagi kalian yang tidak sempat menonton, bisa langsung mengunjungi link Nonton One Piece Episode 1014 yang kami berikan di akhir artikel ini.

Belakangan ini banyak masyarakat Indonesia sedang mencari link nonton One Piece 1014. Bagi kalian yang penasaran dengan kisah serunya simak ulasan berikut ini.

Sesuai jadwal anime One Piece episode 1014 akan tayang hari ini Minggu 13 Maret 2022. Namun sungguh sayang bahwa penayangan episode 1014 tidak tayang.

Penundaan penayangan One Piece episode 1014 telah di konfirmasi oleh TOEI Animation selaku studio yang mengerjakan anime One Piece.

Pihaknya meminta maaf terjadi penundaan tayang One Piece episode 1014 yang sedianya tayang. One Piece adalah sebuah seri manga Jepang yang di tulis dan di ilustrasikan oleh Eiichiro Oda.

Manga ini telah di muat di majalah Weekly Shōnen Jump milik Shueisha sejak tanggal 22 Juli 1997, dan telah di bundel menjadi 91 volume tankōbon.

Namun sangat di sayangkan film anime satu ini rupanya tidak tayang. Penasaran dengan penyebab lambat tayang anime ini, berikut penjelasan lengkapnya.

Tunda Tayang

Normalnya, episode terbaru One Piece akan di tayangkan oleh Fuji TV dan streaming iQIYI setiap Minggu siang, lantas pembaharuan takarir bahasa Indonesianya di lakukan pada pukul 16.00 WIB.

Akan tetapi, TOEI Animation selaku studio animasi yang mengerjakan anime One Piece di laporkan mengalami peretasan.

Laman resmi TOEI Animation menuliskan bahwa sejumlah hacker telah membobol server mereka dan menyebabkan beberapa data menjadi rusak.

Akibatnya, beberapa tayangan anime, termasuk One Piece mengalami penundaan.

“Kami sangat meminta maaf kepada semua pemirsa yang menantikan siaran mingguan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memulihkan petualangan Luffy dan Bajak Laut Topi Jerami sesegera mungkin,” tulis keterangan dalam laman resmi One Piece.

Peretasan jaringan internal TOEI Animation ini di laporkan pada Minggu (6/3/2022) dan belum di ketahui data pelanggan atau mitra yang di curi.

Yang pasti, anime One Piece tertunda penayangannya hingga pekan depan, Minggu (20/3/2022).

Sinopsis One Piece Episode 1014

Anime One Piece episode 1014 ini merupakan adaptasi dari manganya chapter 100 yang bertajuk “Mugiwara no Rufi”.

Dalam episode ini, Yamato terkagum-kagum mendengarkan cerita Ace mengenai impian Luffy yang di anggap konyol oleh banyak orang.

Pasalnya, sesumbar Luffy yang menyatakan bahwa ia “akan menjadi Raja Bajak Laut” juga di sampaikan oleh para pendahulunya.

Karena itu juga, Gol D. Roger di anggap sebagai sosok bajak laut pemimpi. Hal itu di temukan Yamato dalam buku catatan Oden.

Itu juga yang menjadikan Yamato ingin bebas dan berpetualang keluar dari Wa no Kuni, kalau bukan karena rantai tangannya yang akan meledak jika ia meninggalkan Onigashima.

Dalam buku catatan Oden yang di baca Yamato juga di sampaikan ramalan bahwa Oden memang di takdirkan gagal menaklukkan Kaido.

Kelak, sebagaimana di tulis Oden, 20 tahun mendatang akan ada generasi bajak laut muda yang mengubah arah sejarah.

Para bajak laut inilah yang akan mengalahkan Kaido dan membawa Wa no Kuni menyaksikan fajar kembali. Saat ini, 20 tahun telah berlalu.

Kelompok aliansi Luffy, Trafalgar Law, dan sejumlah pihak lainnya menantang Kaido dan membawa kekacauan tak terhingga di Wa no Kuni.